Tuesday, December 25, 2012

Diam-diam Pria Ingin Wanitanya Mengenakan 5 Jenis Pakaian Ini

Reyoet: Pakaian seksi terkadang dipilih wanita ketika ingin merayu pasangannya. Namun, jangan salah. Apa yang wanita ingin kenakan belum tentu sama dengan keinginan pria.

Pria ternyata diam-diam mengharapkan pasangannya mengenakan jenis pakaian seperti di bawah ini, yang dilansir Magforwomen, Selasa (25/12/2012):

1. Hot pant dan jersey ketat

Tahukah hai wanita, memakai hot pants dan jersey ketat bisa memecahkan langit di kamar Anda? Pria bakal terangsang jika wanita mengenakan jenis pakaian itu. Jadi apa lagi yang ditunggu demi menyenangkan pasangan pria Anda.

2. Pakaian dalam berenda

Ini bisa berupa kamisol berenda putih, bra merah seksi, atau gaun tidur minim. Sejauh hal-hal yang transparan dan berenda, pria akan menyukainya. Pasangan Anda diam-diam berharap Anda bisa menunjukkan kepadanya hal-hal yang tepat dan biarkan ia yang mempimpin sisa perjalanan.

3. Setelan pakaian seksi

Sudah menjadi rahasia umum pria selalu ingin melihat wanita mengenakan pakaian yang serba pendek dan super seksi. Tapi terkadang pria juga senang melihat yang konservatif. Wanita bisa mengenakan pakaian klasik dengan rok formal, kemeja putih, blazer, dan sepatu dengan hak pensil. Wanita akan terlihat seksi dan menyenangkan pasangannya.

4. Pakaian atasan yang memperlihatkan bahu yang dipadu rok pendek

Mode klasik tak pernah basi kan? Begitu juga halnya dengan baju yang memperlihatkan bahu yang indah. Pria ingin wanita mengenakan pakaian yang membiarkan satu bahunya terlihat bersma dengan lehernya yang indah. Ini akan membuatnya berfantasi saat Anda berdua keluar makan malam.

5. Denim dengan kemben

Pria senang dengan tube top (kemben). Ada pria yang senang jika pria lain iri dengan melihat pasangan wanitanya yang seksi.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers