Wednesday, December 26, 2012

Obati Kerinduan Fans, Spartacus Luncurkan 2 Video Promo

Reyoet, Los Angeles: 'Perang besar' semakin dekat! Belum lama ini, stasiun televisi Starz telah meluncurkan beberapa video promo untuk musim ketiga sekaligus yang terakhir dari serial kolosal hit, Spartacus.

Video promo pertama diberi judul The Rebels. Berfokus pada ketegangan antara pemimpin dengan anak buahnya. Disini, penulis Steven S. Deknight seolah menjelaskan bagaimana sebuah kelompok sering memiliki argumen di tengah perang yang akhirnya justru membat suasana semakin kacau.

Video promo kedua, diberi judul The Romans. Disini diceritakan mengenai orang terkaya dan paling gila hormat di Republik Romawi, Marcus Licinius Crassus.

S
eperti yang digambarkan oleh Deknight, Crassus adalah tokoh yang paling berambisi untuk mendapat label Military Glorydengan berusaha menghancurkan Spartacus dan para pemberontak lainnya.

Rencananya, musim ketiga Spartacus yang diberi judul War of The Damned tersebut akan berjalan sebanyak 10 episode yang dimulai pada Jumat, 25 Januari, 2013 mendatang.

Dan selain
memiliki Crassus sebagai musuh terbesar, Musim ini juga dipastikan akan menampilkan Todd Lasanec sebagai Gayus Julius Caesar.
baca juga:
Spartacus Siapkan Perang Besar Tahun Depan

Followers