Tuesday, December 25, 2012

Transformers 4: Bay Tawari Reynor Jack jadi Peran Utama

Reyoet, Los Angeles: Tak lama setelah Michael Bay membantah bahwa Brenton Thwaites dan Nicola Peltz akan menjadi pasangan terbaru untuk Transformers 4, kini kembali berhembus kabar jika aktor asal Amerika, Reynor Jack telah ditawari peran utama oleh Bay.

Konon, produser film laga tersebut terkesan dengan kinerja aktor muda tersebut saat bermain dalam film What Richard Did yang dirilis pada 5 oktober 2012 lalu.
Tak hanya itu, empat bintang muda lainnya juga sedang dipertimbangkan untuk ambil bagian. sebut saja Thwaites (Brothers & Sisters), Lukas Grimes (Brothers & Sisters), Landon Liboiron (Terra Nova), dan Hunter Parrish (Weeds). Menurut sebuah sumber, Bay akan membujuk Paramount Pictures untuk menyetujui keputusannya tersebut. Dan begitu hasilnya keluar, dirinya akan segera mengumumkan berita itu di beberapa hari mendatang.

Reynor Jack adalah aktor asal Amerika serikat yang lahir pada 23 Januari 1992. Dirinya mulai dikenal banyak orang setelah membintangi serial televisi Dollhouse dan sebuah film What Richard Did yang membuatnya dinominasikan sebagai Young British & Irish Performer of the Year
di London Film Critics' Circle.
Rencananya, Transformer 4 dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 26 Juni 2014 mendatang.
 

Followers