Friday, May 10, 2013

Film The Wolverine Tampilkan Cameo Profesor X?

Reyoet, Los Angeles: Hugh Jackman saat ini sedang melakukan syuting untuk film X-Men: Days of Future Past dengan melaksanakan tugasnya sebagai Wolverine. Namun bukan hanya itu, Hugh Jackman juga dikabarkan sedang syuting untuk adegan tambahan di film The Wolverine.

Selain itu, diisukan akan ada juga karakter Profesor X yang merupakan lanjutan versi X-Men: The Last Stand. Diperkirakan oleh berbagai pihak, Profesor X yang diperankan oleh Patrick Stewart tersebut akan muncul di film The Wolverine saat Wolverine kembali dari Jepang.

Dilansir dari Comic Book Movie (10/5/2013), adegan pertemuan Wolverine dan Profesor X mengambil latar belakang di bandara. Keduanya berjalan bersama dalam adegan senyap. Namun masih belum ada kepastian yang tepat mengenai kabar tersebut. Penasaran? Jangan khawatir, perilisan The Wolverine akan dimulai pada 26 Juli mendatang.

Dalam X-Men: The Last Stand, diceritakan kalau Profesor X tewas di tangan Phoenix. Namun di akhir film, ia muncul lagi dengan wujud baru. Di X-Men: First Class, Profesor X tampil sewaktu masih muda.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers