Monday, May 20, 2013

Inspirasi Seks dari Berbagai Negara

Reyoet: Kami ajak Anda menengok kebiasaan bercinta yang dilakukan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia.

Siapa tahu beberapa di antaranya bisa Anda jadikan alternatif pilihan untuk membuat seksual bersama bersama pasangan kian bergelora.

Penasaran seperti apa? Baca ulasannya di bawah ini!

Belanda
Mandi bersama pasangan menjadi rutinitas yang dilakukan sebelum bercinta. Penduduk Belanda menganggap hal ini akan membuat relaks dan mengeluarkan hormon seks gobadotropin. Aktivitas ini juga dapat Anda gunakan sebagai momen foreplay.

Swedia
Bagi pasangan di Swedia, berbagi fantasi seks dengan si dia akan membuat aktivitas bercinta yang akan dilakukan menjadi lebih 'hot'. Bahkan terkadang mereka tak hanya saling berbagi fantasi, namun melakukan masturbasi di depan pasangan sebelum sesi bercinta yang sesungguhnya dimulai.

China
Saat bercinta, masyarakat di Negeri Tirai Bambu ini selalu mengandalkan sex toys dan alat pelumas. Mereka juga tak segan-segan untuk mencoba berbagai teknik dan posisi dalam berhubungan seks, bahkan yang ekstrem sekalipun. Anda perlu coba malam ini.

Spanyol
Detail interior dan ornamen serta pemilihan warna pada ruangan, diyakini benar oleh banyak pasangan di negeri matador dapat mempengaruhi kualitas mood bercinta. Tip untuk Anda: hijau dan putih untuk memberikan ketenangan, oranye dan emas untuk meningkatkan semangat, dan ungu atau merah tua untuk menambah gairah seks.

Jerman
Sebagian besar masyarakat di Jerman menganggap aktivitas bercinta adalah sesuatu yang sebaiknya direncanakan dengan matang. Itulah mengapa mereka membuat jadwal untuk kegiatan ini.

Mereka akan mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu, seperti posisi yang diinginkan dan menata suasana kamar seromantis mungkin. Mereka berharap dengan adanya segala persiapan ini dapat membuat aktivitas bercinta tak akan pernah berakhir mengecewakan. Worth to try!

Chile
Melakukan sex phone bisa menjadi salah satu variasi foreplay. Seperti yang dilakukan masyarakat Chili. Coba goda pasangan dengan mendeskripsikan apa yang Anda kenakan dan inginkan dirinya, serta apa yang akan Anda lakukan jika ia ada di samping Anda. Buat ia berimajinasi!

Dan selanjutnya.... si dia pasti akan segera pulang untuk melucuti pakaian Anda dan menikmati sesi bercinta yang superhot!

Australia
Gaya bercinta favorit mereka:standing! Bersandarlah di dinding sambil menlingkarkan kaki di pinggang si dia. Minta pasangan untuk menahan tubuh Anda dengan kedua tangannya.

Tak hanya asyik dilakukan, namun posisi ini juga melatih kaki agar lebih kuat serta otot perut Anda pun akan merasakan manfaatnya. Double benefit!

Serbia
Mereka percaya menyebut nama pasangan di kala bercinta akan membuat aksi semakin bergairah. Tak perlu terlalu sering yang nantinya justru akan mengganggu. Cukup sebut saat si dia menyentuh area-area sensitif yang membuat Anda mengerang penuh nikmat. Hal ini meningkatkan rasa percaya diri pasangan dan membuatnya lebih seksi.

Norwegia
Bercinta tak harus dilakukan secara 'polos'. Di Norwegia, mereka memilih untuk bercinta dengan menggunakan pakaian. Namun, tentunya pilih yang transparan sehingga lekuk tubuh seksi akan tetap terlihat. Pasangan pun akan semakin penasaran dan gemas untuk bercinta habis-habisan dengan Anda.

Finlandia
Orang-orang di Negara Seribu Danau ini menganggap aktivitas seksual tak selalu harus dilakukan di kamar. Mereka justru lebih bersemangat jika melakukannya di spot lain yang terdapat di rumah, seperti taman, dapur dan bathup.

Portugal
Sebelum melakukan aktivitas di ranjang, pasangan di Portugal terlebih dahulu mengonsumsi makanan yang mengandung afrodisiak. Favorit mereka adalah nanas. Katanya, nanas memiliki efek paling hebat untuk bercinta. Jadi, tak ada salahnya minum atau makan berbagai makanan afrodisiak sebelum bercinta bersama si dia...and ket's see the effect on you both!

Thailand
Gaya seks khas dari Negeri Gajah Putih ini adalah The Blessing Pump. Tekniknya sederhana: saat Mr. happy telah aman berada dalam 'genggaman' Miss Cheerful, kontraksi dan kendurkan otot-otot pinggul Anda, berbarengan dengan Mr. Happy yang sedang melakukan penetrasi keluar - masuk.

Terus lakukan sampai si Adik mencapai The Big O. Kepuasan yang didapat tidak diukur dari kecepatan, namun dari kekuatan otot saat melakukannya. So, don't be lazy to do some exercise.

Inggris
Permainan 'panas dingin' menjadi favorit masyarakat di Inggris. Sebelum bercinta, wanita di Inggris terbiasa memberikan oral seks. Sebelum memasukkan Mr. Happy ke dalam mulut, si wanita terlebih dahulu minum segala sesuatu yang hangat. Dan mulailah Mr. Happy dimainkan dalam mulut yang hangat tersebut.

Di tengah permainan, tangan si wanita akan menjelajah area sensitif lainnya dari tubuh pria. The special thing is...sebelum melakukan penjelajahan, tangan tersebut sudah didinginkan dengan es batu. Now it's your turn to try it, dan lihat bagaimana reaksi si dia merasakan nikmatnya sensasi panas dingin yang Anda berikan.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers