Saturday, June 8, 2013

Cantik dari Dalam ala Emma `Hermione` Watson

Reyoet, London: Kecantikan aktris muda Emma Watson memang luar biasa. Kulitnya putih mulus bak pualam dengan wajah manis, imut. Semenjak memerankan sosok Hermione Granger, dalam film seri Harry Potter, perempuan cantik ini berhasil membuat para laki-laki di dunia ini berdecak kagum terhadap dirinya.

Perempuan usia 23 tahun ini benar-benar memiliki wajah yang cantik, yang tak pernah bosan orang untuk terus memandang wajahnya. Dengan tubuh yang langsing dan pembawaan yang selalu ceria, Emma benar-benar dapat menjadi sosok perempuan yang sangat diidam-idamkan.

Lantas, apa sebenarnya resep yang selalu Emma lakukan untuk mendapatkan semua itu? Rahasianya, cukup berjalan kaki rutin selama 40 menit, untuk menjaga berat badannya tetap ideal.

Seperti dikutip dari teenvogue, Sabtu (8/6/2013), Emma pun berbagi ceritanya.

Aktris yang menjadi model wanita paling muda untuk majalah Vogue ini percaya bahwa kepercayaan sejati berasal dari dalam. Semua kecantikan yang dia miliki semuanya dia dapatkan dari dalam dirinya.

"Aku selalu makan sehat, dan rutin aktivitas fisik," ucap Emma.

Aktivitas fisik yang dilakukan Emma tergolong sangat mudah. Hanya berjalan-jalan selama 40 menit, akan membuat dirinya merasa begitu baik. "Saya memasukkan beberapa daftar lagu ke dalam iPod, lalu saya pasang headphone, lalu bergerak," tambahnya.

Tidak hanya itu, dia pun memadu padankan semuanya dengan hiasan makeup yang sesuai dengan usia, yang tak membuatnya tampak tua dari usia sebenarnya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers