Tuesday, June 4, 2013

Kalimat yang Membuat Pria Makin Bergairah

Reyoet, Jakarta: Saat berhubungan seks, terkadang pria menginginkan pasangannya mengucapkan beberapa hal. Kalimat yang didengar yang bersifat positif bisa jadi dapat meningkatkan gairah seksual saat bercinta.

Seperti dilansir Sheknows, Selasa (4/5/2013) berikut kalimat-kalimat yang membuat pria makin bergairah:

 
1. Sebut Nama

Pria ingin tahu bahwa pasangannya tidak memvisualisasikan dirinya dengan orang lain. Pasangan ingin disebut namanya dengan pelan atau berteriak saat berhubungan dan disertai rintihan itu sudah lebih dari cukup.

2. Aksi

Banyak pria mengambil inisiatif untuk membumbui percintaannya dengan pertanyaan-pertanyaan misalkan "Bagaimana rasanya?" dan membiarkan pasangan menjawabnya. Namun, tidak seperti berkewajiban untuk menjawabnya dengan ucapan verbal.

3. Berfantasi

Menggunakan kesempatan ini untuk mengaplikasikan imajinasi atau fantasi pasangan pada hal yang mungkin lebih gila. Jika malu untuk mengatakannya cobalah berlatih di depan cermin terutama saat bagian yang nakal sampai pasangan benar-benar berani mengatakannya tanpa rasa malu.

4. Kalimat Nakal

Kadang-kadang saat berhubungan cukup intim, dan ide serta keinginan terdalam mengalir begitu saja terutama pada hubungan yang masih baru. ketika itu lidah tak laki menjadi kelu dan bibir tidak lagi bisu, maka beberapa kalimat seksi keluar, seperti "Oh, yeah, right there!", "That feels amazing", "Don't stop, harder", "I want you so bad" dan "Give it to me!"

5. Desahan atau Rintihan

Pria memiliki rasa malu yang sama dengan perempuan, terkadangang suara-suara yang keluar hanya sedikit. Namun membiarkan untuk tetap mengeluarkan suara seperti rintihan atau desahan akan membantu untuk mengetahui pasangan apakah menikmati atau tidak. Apapun yang dilakukan bersama selama menyenangkan dan keduanya menikmati maka lakukanlah.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers