Friday, June 7, 2013

Para Selebriti Dunia yang Gemar `Brazilian Waxes`

Reyoet, New York: Brazilian Wax atau metode perawatan kecantikan dengan mencukur habis bulu kemaluan pada wanita memang sedang digandrungi kalangan selebritis.

Kebanyakan selebriti menilai dengan mencukur rambut kemaluan, akan berpengaruh terhadap kenikmatan seksual.

Mengutip Collegecandy Jumat (7/6/2013), beberapa selebriti ini secara terbuka mengungkapkan telah mencoba dan ketagihan brazilian waxing.

1. Jennifer Love Hewitt

"Rasanya itu lucu,"ungkap Jenn.

2. Kim Kardashian

Kim seringkali melakukannya. Menurutnya, sejak usia dua belas tahun ia sudah mencoba bikini wax. "Aku setiap Jumat akan pergi untuk cukur alis, bikini wax dan Brazilian Waxes".

3. Gwyneth Paltrow

Aktris ini juga mencukur habis rambut kemaluannya. "Dengan begitu saya terlihat seperti seorang gadis 8 tahun,"jelasnya.

4. Rihanna

"Saya suka rasa sakit. Brazilian Waxes rasanya baik untuk saya," ungkap Rihanna.

5. Kathy Lee Gifford

"Aku tidak melakukan perawatan apapun. Tapi kalau perlu aku melakukan Brazilian Waxes," kata Kathy.

6. Kate Winslet

"Karena rambut kemaluanku tidak tumbuh merata, saya pilih perawatan ini," kata Kate.

7. Cameron Diaz dan Gwenyth Paltrow

"Setiap kali saya ingin bikini wax atau brazilian wax, Cameron Diaz mengajak saya".

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers