Tuesday, June 25, 2013

Sarah Gadon Bantah Perankan Mary Jane di Spider-Man 2

Reyoet, Los Angeles: Simpang siur seputar kembalinya karakter Mary Jane Watson dalam serial The Amazing Spiderman memang telah terpecahkan. Sang Sutradara akhirnya memutuskan untuk memasukan karakter tersebut dalam sekuel ke-3 Spider-Man.

Seperti diketahui, karakter Mary Jane tadinya diperankan oleh Shailene Woodley. Namun, Marc Webb berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak menampilkan Mary Jane di film Spider-Man 2. Hal ini ia lakukan setelah mendapat kepastian untuk menggarap empat sekuel Spider-Man.

Meski telah melakukan proses syuting selama tiga hari penuh untuk memerankan tokoh Mary Jane, aktris Shailene Woodley terpaksa harus menelan pil pahit karena karakternya dihapus. Namun baru-baru ini tersiar kabar bahwa karakter Mary Jane akan kembali ada di The Amazing Spider-Man 2. Adalah Sarah Gadon yang didaulat melakoni peran tersebut.

Aktris asal Kanada itu menepis rumor yang mengabarkan jika dirinya adalah Mary Jane. "Untuk semua kawan di Twitter, saya tidak akan memerankan MJ dalam Spider-Man. Saya memiliki peran dalam film itu. Tapi bukan dia," kicaunya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (25/6/2013).

The Amazing Spiderman 2 merupakan film besutan Marvel yang rencananya akan diluncurkan 2 May 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers