Friday, June 7, 2013

Serial Televisi dengan Adegan Seks Terbaik

Reyoet, Jakarta: Bercinta yang benar juga bisa didapat bukan hanya melalui buku. Tapi juga melalui serial televisi. Dengan jalan cerita yang baik, serial televisi berikut dinilai menampilkan adegan seks terbaik.

Seperti dikutip dari TheFrisky, Jumat (7/6/2013) beberapa serial televisi ini telah menunjukkan cara berhubungan seks yang benar.

 


1. Scandal

Serial ini merupakan acara terseksi di televisi. Ketika pasangan Fitz dan Olivia di ruangan bersama, pasangan ini praktis akan menanggalkan pakaiannya.

2. True Blood

Hampir semua adegan memperlihatkan bagaimana bercinta. Tapi justru karena hal tersebut, acara televisi ini disebut-sebut seksi. Anda boleh membuktikannya.

3. Grey Anatomy

Sudah sembilan musim film ini dibuat tapi adegan di dalamnya masih saja memanas. Setiap adegan seks rata-rata berdurasi dua menit.

4. New Girl

Walaupun serial ini tidak memiliki banyak adegan seks, tapi chemistry antara Nick dan Jess membuat acara ini begitu seksi.

Setiap kali keduanya dekat dan saat penonton mengira akan berciuman, ternyata keduanya tidak jadi berciuman. Tapi ketika akhirnya pasangan ini benar-benar mencium, penonton akan terkejut dan mengambil napas kita.

5. Nashville

Setelah berhubungan seks merupakan waktu ketika Anda berdua benar-benar bahagia dan semuanya terasa sempurna dan Anda hanya berpelukan dan berbicara tentang hidup Anda. Saat itu film Nashville mengambil waktu ini.

6. Game of Thrones

Banyak pertempuran, banyak adegan seks, dan banyak sihir. Serial televisi ini memiliki banyak adegan telanjang daripada berpakaian.

7. Mad Men

Adegan Betty Draper yang berfantasi sambil mencuci akan menjadi salah satu hal terseksi yang pernah Anda lihat.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers