Wednesday, December 19, 2012

Ups! Bukan di Ring, Petarung MMA Ini Cedera Penis di Ranjang

Reyoet, Jakarta, Petarung Mix Martial Art (MMA) tidak selalu mendapatkan cedera parah di atas ring saat bertarung. Namun cedera parah hingga harus dirawat di rumah sakit bisa dialaminya di atas ranjang.

Seperti yang dialami Ray 'Magical' Elbe, dia mendapatkan cedera penis di atas ranjang saat sedang berhubungan seks. Ray sepertinya terlalu bersemangat melakukan berbagai macam trik bercinta saat berlibur di Malaysia sehingga penisnya cedera. Demikian dikutip dari News Limited Network, Rabu (19/12/2012).

Liburan bersama pasangannya itu seharusnya menjadi momen romantis bagi Ray, tapi seketika berubah menjadi mimpi buruk. Karena cedera penis yang dialaminya, Ray harus tinggal di rumah sakit selama lima hari.

Ray menjelaskan dirinya mendapat cedera itu pada saat melakukan hubungan seks dengan posisi woman on top. Saat itu pasangannya menjatuhkan dirinya dari ketinggian sekitar 20 cm dari Ray yang sedang ereksi. Lalu terjadilah fraktur penis. Saluran kencing dan membran penis Ray robek.

Seketika Ray melihat banyak darah di pangkal pahanya. Dalam keadaan shock dia berlari ke kamar mandi, namun mendadak merasa seperti akan pingsan. Ray pun berupaya berjalan kembali ke tempat tidur, namun dia terjatuh. Akhirnya Ray harus merelakan beberapa giginya patah, dan dia pun harus mendapat 10 jahitan.

Elbe terbaring di rumah Sakit sejak 3 Desember. Operasi untuk memperbaiki kerusakan penisnya harus dijalani pria tersebut dengan biaya lebih dari $6.000 atau sekitar Rp 57.876.000,

Apa yang dialami Elbe menjadi terasa makin buruk saat semua orang di rumah sakit begitu penasaran dengan cedera yang dialaminya. Banyak orang di rumah sakit mampir berkunjung ke kamar Ray untuk melihat cedera tersebut.

Tak hanya itu, dia juga merasa sangat aneh saat menelepon orang tuanya dan mengabarkan kecelakaan yang menimpanya. Menurut Ray itulah telepon paling canggung yang pernah dilakukannya.

Ray meninggalkan RS pada 8 Desember, namun dia punya jadwal check up pada 19 Desember. Saat ini pria 30 tahun itu harus buang air kecil melalui kateter.
Dia pun harus mengonsumsi pil anti ereksi selama dua pekan.

Ray mengatakan dia telah menerima banyak dukungan dan banyak pula yang mendoakannya segera sembuh dari cedera. "Jelas, ini benar-benar cedera yang sangat sulit untuk rehabilitasi," ucap dia dalam video.

Setelah sembuh, Ray akan menuju Filipina untuk melanjutkan latihan. Dari peristiwa ini Elbe mengambil pelajaran yang sangat penting yakni tidak akan lagi membiarkan pasangannya melakukan posisi woman on top saat bercinta.

Karir Ray di dunia MMA dimulai tahun 2002. Saat ini dia memiliki pengalaman lebih dari 40 kali pertandingan MMA profesional dengan sabuk hitamnya.

Kasus fraktur penis memang jarang terjadi. Kasus ini terjadi lantaran ada tekanan traumatik pada corpus cavernousum yang merupakan lapisan silinder dari penis. Saat terjadi, penis bisa berubah warna menjadi biru atau kehitaman. BIla parah,maka darah bisa keluar dari saluran kencing. Kesalahan posisi saat bercinta, terutama saat posisi woman on top, merupakan penyebab terbanyak fraktur penis.

Atlet olahraga atau pria yang kerap bermasturbasi juga terancam fraktur penis. Nah, saat terjadi fraktur penis maka akan dilakukan diagnostic cavernosography, kemudian dilakukan operasi darurat. Penyambungan kembali pada penis dengan fraktur yang parah kadang bisa dilakukan. Namun fungsi dan sensasi yang utuh jarang kembali normal.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers