Thursday, December 5, 2013

Waspada, Cedera Seks Serius Bisa Mematikan

Reyoet, London: Seks bisa menyebabkan cedera yang cukup serius. Bahkan, cedera saat bercinta bisa mematikan. Sebuah survei mengungkapkan, satu dari 20 orang Inggris melukai dirinya selama melakukan adegan seksual.

Aktris Inggris Leslie Ash mengaku pernah mengalami patah tulang rusuk saat berhubungan seks dengan suaminya yang pesepakbola Lee Chapman seperti dikutip Dailystar, Kamis (5/12/2013).


Sebuah insiden petugas pemadam kebakaran dipanggil ke rumah sakit Machester untuk memotong alat bantuan seks di penis pria berusia 69 tahun. Ia sudah berjuang selama 36 jam untuk mencopotnya.

Begitupula dengan kejadian yang dialami penyanyi The Saturdays Rochelle Humes yang harus ke ruang gawat darurat setelah berhubungan seksual dengan suaminya.

Dari survei yang dilakukan gel pereda sakit, Polar Frost, menunjukkan orang Inggris pecinta yang paling senang berpetualang.

Berikut daftar beberapa insiden menakutkan dan aneh akibat berhubungan seks:
1. Fraktur penis
Fraktur penis terjadi ketika berhubungan seksual penetrasi atau masturbasi saat kelamin sedang ereksi. Ini disertai suara gemertak dan menyakitkan.

Dalam keadaan darurat medis, kondisi ini membutuhkan perawatan bedah.

2. Diapit `gunung kembar`
Seorang wanita di Inggris dengan bobot 88 kg tanpa sengaja membuat kekasihnya tewas gara-gara payudaranya. Sebelumnya, ada seorang pria Jerman yang menuduh kekasihnya mencoba membunuh dengan payudaranya saat permainan seksual.

3. Wanita berusaha mendapat kompensasi karena cedera seks
Baru-baru ini, wanita Australia meminta kompensasi karena cedera saat berhubungan seks dengan rekan kerjanya di sebuah motel.

Awalnya sang wanita memenangkan haknya mendapat asuransi, tapi pengadilan tinggi membatalkan putusan dan mengatakan apa yang terjadi pada pekerja wanita itu karena perbuatan keduanya.

4. Gangguan gairah persisten
Seorang wanita Inggris mengalami kondisi medis yang aneh, ia sehari bisa mengalami 100 kali orgasme. Kim Ramsey (44) dari Hertfordshire terus-menerus terangsang. Gerakan sekecil apapun bisa memicu orgasme.

Followers