Monday, December 23, 2013

Miranda Kerr Foto Seksi dengan Lingerie Transparan

Reyoet, Los Angeles: Perceraian Miranda Kerr dengan aktor Orlando Bloom baru berakhir pada Oktober lalu setelah tiga tahun menjalani pernikahan. Namun sepertinya, Miranda tak pernah ada masalah dengan hal itu. Dan kini, ia kembali disibukkan dengan aktivitasnya sebagai model.



Baru-baru ini, Miranda kembali tampil dengan mengenakan lingerie hitam saat pemotretan dengan fotografer Terry Richardson. Miranda terlihat tanpa beban ketika harus tampil ceria dengan bra tembus pandangnya.

Dilansir Dailymail, Senin (23/12/2013), bukan hanya gundukan gunung kembarnya saja yang terlihat, bahkan putingnya pun tampak dibalik bra hitam transparannya.

Ibu satu anak ini awal pemotretan mengenakan jins biru ketat dan kemeja kotak-kotak merah. namun, akhirnya ia buka semua pakaiannya, dan yang tersisa hanya celana dalam dan bra hitam transparannya saja.

Sementara, mantan suaminya, Orlando Bloom justru tengah menikmati perannya sebagai Romeo dalam pertunjukkan teater di Broadway dengan judul Romeo and Juliet. Aktingnya ini membuat Orlando menjadi lebih romantis.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers