Thursday, December 19, 2013

Ramalan Zodiak Anda Minggu Ini Kamis 19-12-2013

Reyoet, Jakarta: Aries, apa mau dikata kalau situasi yang Anda hadapi saat ini masih belum memungkinkan bagi Anda untuk bisa berani melangkah maju. Untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya, simak berikut ini.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan meremehkan perkataan orang walaupun itu belum benar kenyataannya alangkah baiknya jika Anda lebih melakukan instropeksi kedalam sehingga jika ada yang perlu dilakukan perubahaan bisa secepatnya dilakukan.

Karir: Cobalah lebih tenang dalam melihat peluang, tak perlu terburu-buru untuk segera meraihnya, karena peluang akan bisa menjadi malapetaka jika bertindak sembrono dan tak hati-hati.

Kesehatan: Kondisi badan cukup baik dan tenaga cukup prima sehingga bisa beraktifitas dengan seenjoy mungkin.

Keuangan: Meskipun banyak pengeluaran, akan tetapi keuangan Anda tetap stabil karena pemasukan masih lancar.

Asmara: Beginilah percintaan yang tidak selamanya menemui hal-hal yang manis saja.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Buat apa marah dengan sikap dan tingkah laku orang yang jelas-jelas memusuhi Anda selama ini. Cuekin saja dan tenangkan hati agar suasana yang santai dan indah ini tidak terganggu dan dapat dinikmati seoptimal mungkin.

Karir: Semua itu ada konsekuensinya, untuk itu sebelum melakukan sesuatu sebaiknya Anda perlu mempertimbangkannya lagi.

Kesehatan: Batuk pilek mulai mengancam diri Anda, untuk itu waspadalah dengan menghindari minum air es yang terlampau banyak.

Keuangan: Cukup baik meski pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Jangan menutup-nutupi kebohongan, itu akan percuma saja.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Hingar bingar suasana disekeliling Anda sebaiknya bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin, terutama urusan pekerjaan yang ada batas waktunya cobalah diselesaikan tepat waktu, agar kepercayaan partner tetap terjaga dengan baik.

Karir: Jangan mengabaikan berbagai nasehat yang Anda terima, resapi dan renungkan dengan tenang.

Kesehatan: Biasakan untuk tidak tidur larut malam, walaupun selama ini kondisi badan tidak ada masalah. Cobalah Anda bisa istirahat lebih banyak dibanding minggu-minggu kemarin.

Keuangan: Pemasukan masih relatif lebih baik dibanding minggu-minggu sebelumnya.

Asmara: Semua pasti akan melalui yang namanya cobaan, hadapilah semua itu dengan kekompakan dan rasa saling mengerti.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Apa mau dikata kalau situasi yang Anda hadapi saat ini masih belum memungkinkan bagi Anda untuk bisa berani melangkah maju. Terimalah situasi yang ada ini dengan pikiran panjang dan jangan hanya memikirkan keberhasilan yang akan teraih, karena sangatlah riskan jika Anda memaksakan maju sedangkan dorongan angin tidak ada sama sekali.

Karir: Hadapi segala macam permasalahan dengan hati yang sabar dan kepala dingin.

Kesehatan: Waktu istirahat yang ada sebaiknya bisa benar-benar digunakan untuk beristirahat seoptimal mungkin. Apalagi aktifitas yang Anda jalankan diminggu ini lumayan berat, maka dari itu jangan ditambah dengan kegiatan yang sekedar menuruti hobby dan sangat menyita waktu itu.

Keuangan: Usahakan semua berjalan sesuai dengan prosedur yang ada, agar segalanya tetap dapat berjalan lancar dan tidak sampai timbul permasalahan yang memusingkan dibelakang minggu.

Asmara: Apa sulitnya mengakui kesalahan yang memang Anda lakukan, walau menurut Anda itu sangatlah menjatuhkan harga diri, akan tetapi baginya itu sangatlah membanggakan dan menaikkan harga diri Anda.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Jangan pantang menyerah! Teruslah berjuang dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah dicapai sebab menuntut ilmu itu tiada batasnya dan memang harus selalu ditimba demi kematangan diri sendiri.

Karir: Hindari menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda, agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.

Kesehatan: Tak perlu merisaukan kondisi badan Anda, karena berangsur-angsur pulih kembali. Yang perlu dipikirkan saat ini adalah bagaimana caranya bisa memanfaatkan kondisi badan yang prima ini untuk dapat bekerja lebih giat lagi agar bisa meraih hasil maksimal.

Keuangan: Terus membaik, perbanyaklah menjalin komunikasi dengan kolega-kolega Anda agar bisa muncul order baru yang lebih menguntungkan.

Asmara: Penyesuaian itu memang harus terus digalang dengan lapang dada saling pengertian.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Tidak ada gunanya sedikit-sedikit emosi dalam menghadapi segala hal yang menjengkelkan. Hadapilah semua itu dengan santai namun penuh dengan kewaspadaan dan selalu tebarkan senyum kepada mereka yang selama ini selalu merintangi.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan.

Kesehatan: Jangan dengarkan omongan yang memerahkan telinga, sikapi saja dengan santai tanpa harus dimasukkan dalam hati, agar pikiran bisa tetap dingin dan tak terpancing kedalam jebakan-jebakannya.

Keuangan: Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana Anda memanagenya dengan benar.

Asmara: Nggak usah lagi ribut-ribut soal Asmara, sebab apa sih artinya sebuah Asmara jika tanpa adanya pengorbanan.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Biarkan mereka selalu mengkritik dan jangan sedikitpun terpancing emosi, lebih baik waktu yang ada ini dipergunakan untuk lebih concern pada urusan penting dan lebih menguntungkan itu. Ciptakan ketenangan dan keharmonisan dalam hati Anda agar rejeki bisa segera masuk.

Karir: Terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Kesehatan: Cukup baik dan terjaga. Bila ada masalah itu timbul akibat dari pola makan Anda yang terkadang mengabaikan pantangan yang dilarang oleh dokter. Kebiasaan berolah raga dipagi hari bisa tetap dilanjutkan.

Keuangan: Pemasukan yang Anda harapkan dapat terealisasi sehingga cukup membawa kesegaran bagi keuangan Anda.

Asmara: ada baiknya jika berterus terang padanya, kalau kenyataannya seperti ini ya buat apa ditutu-tutupi toh nantinya sidia akan tahu sendiri.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Tak perlu terlalu menggantungkan harapan pada orang lain, cobalah Anda bisa lebih mandiri agar hasil yang didapat benar-benar maksimal. Diminggu ini ada baiknya jika Anda tetap melakukan terobosan-terobosan penting, walaupun itu sedikit berbau spekulasi. Karena kapan lagi Anda lebih berani maju bergerak sedangkan kondisi lagi mendukung.

Karir: Bekerjalah dengan sepenuh hati dan selesaikan semua tugas tepat pada waktunya.

Kesehatan: Kurangi tidur terlampau malam, apalagi kondisi badan Anda sudah terforsir ditempat kerja. Cobalah Anda lebih tertata dan disiplin dalam melaksanakan schedule yang telah Anda rencanakan sendiri agar tidak terjadi kekacauan yang membikin pusing kepala Anda.

Keuangan: Kembali stabil karena ada order yang lumayan besar yang dapat Anda raih.

Asmara: Selalu curiga atau ragu-ragu akan menyulitkan dan merugikan dirinya sendiri.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Jangan biarkan keraguan menghancurkan kesuksesan yang sudah didepan mata, cobalah untuk selalu yakin dengan keputusan yang telah Anda ambil. Tak perlu mendengarkan omongan orang walau terkadang omongannya ada benarnya juga.

Karir: Apapun resiko yang akan muncul sebaiknya keyakinan tetap tidak boleh bergeser.

Kesehatan: Bila ada rencana untuk berpergian sebaiknya Anda persiapkan dengan lengkap segala keperluan Anda termasuk obat-obatan sekalipun saat ini badan terasa sehat, agar dikala penyakit Anda kambuh bisa tetap tenang dan tak perlu cemas.

Keuangan: Ajakan kerjasama sebaiknya bisa ditindaklanjuti dengan serius.

Asmara: Cekcok mulut masih menghiasi kisah cinta Anda diminggu ini, jika tidak ada yang mau mengalah maka suasana tetap terasa panas dan tidak ada tenangnya.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin tidak perlu terlalu menuruti maksud mereka karena segalanya akan bisa hancur berantakan. Berusahalah untuk lebih berkonsentrasi dikala sedang menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang muncul.

Karir: Jangan mudah terhanyut oleh omongan orang yang belum tentu seperti kenyataan yang ada.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan cermat bukankah kesehatan itu mahal harganya. Jangan sampai Anda meremehkan gejala-gejala yang muncul, ada baiknya segera saja konsultasikan dengan dokter, agar bisa dilakukan tindakan preventif.

Keuangan: Teruslah waspada, jangan sampai lengah sedikitpun karena masalah yang tidak Anda duga sebelumnya ternyata bisa membuat kalangkabut.

Asmara: Jangan hanya mau manisnya saja, akan tetapi pahit juga harus mau Anda rasakan, dan begitulah Asmara yang selalu naik turun.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Diminggu ini cukup banyak masalah yang menjengkelkan, untuk itu bersabarlah saja. Terhadap rongrongan yang mulai bermunculan segera dilakukan tindakan tegas. Jangan sampai diri Anda diombang-ambingkan oleh mereka.

Karir: Jangan terhanyut oleh hawa malas, coba Anda lebih giat lagi berkerja.

Kesehatan: Jagalah baik-baik kondisi badan, karena bintang penyakit mulai meneror Anda, untuk itu hiduplah yang teratur agar jangan sampai pekerjaan kacau dan badan jatuh sakit.

Keuangan: Pemasukan akan tetap lancar dan tidak sampai terganggu selama Anda bisa menjaga kerjasama yang baik dengan partner kerja.

Asmara: Jangan selalu menyakiti hatinya, karena itu akan menjadi bumerang buat Anda sendiri.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, maka dari itu jangan tambah stres Anda dengan berbagai rencana baru yang belum waktunya untuk dikerjakan sekarang.

Karir: Diminggu ini cukup baik untuk lebih mendekatkan diri dengan atasan.
Kesehatan: Tidak ada yang mengkuatirkan, teruslah konsumsi buah-buahan agar badan bisa tetap fresh. Bila adamasalah sebaiknya diangap enteng saja, dan tak perlu dimasukkan hati.

Keuangan: Masih berjalan sesuai dengan harapan Anda, karena pemasukan tetap stabil dan tidak ada masalah.

Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang, tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers