Monday, January 30, 2012

Beckham Jual Rolls-Royce di eBay

London: David Beckham menjual mobil Rolls-Royce Phantom miliknya di situs penjualan online eBay. Seperti diberitakan situs BangShowbiz, Sabtu (28/1), pesepakbola terkenal ini terdaftar di situs lelang internet dengan membanderol mobil uniknya seharga $ 329.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar.

Menurut daftar di situs lelang itu, mobil ini dirawat dengan sangat baik. Hanya memiliki jarak tempuh pemakaian sekitar 9.517 kilometer dan memiliki kecepatan 62 mph dalam waktu 5,9 detik dengan kecepatan tertinggi 150 mph.
Rolls Royce itu memiliki desain interior berwarna krem muda dibalut dengan kulit lambswool seharga Rp 10 juta. Sementara kaca jendela berwarna gelap dab velg berukuran 24 inci. Tak hanya itu, di belakang mobil juga dilengkapi dengan pemutar TV dan DVD.

Beckham yang memiliki empat anak, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper bersama istrinya, Victoria Beckham, membeli mobil itu pada 2008. Mereka kemudian menjadikannya koleksi bersama jenis Range Rover custom, Porsche 911, dan Jeep Wrangle. Pesepakbola 36 tahun itu memutuskan untuk menjual kendaraan tersebut karena ingin mengganti kendaraannya dengan versi Rolls-Royce terbaru tipe Ghost.

Keunikan mobil Beckham diakui Ahmed Al-Bakry, seorang perwakilan Rolls-Royce di Eropa dan Timur Tengah. Menurutnya, "Mobil itu unik dalam segi pilihan dan desain, tidak setiap hari Anda melihat Rolls-Royce dengan roda 24-inci. David Beckham adalah salah satu dari pemain yang memilikinya".

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers