Tuesday, January 31, 2012

Mozila Tampilkan Fitur Baru di Firefox 12

Web browser favorit dari Mozilla yaitu Firefox sepertinya memang menepati janjinya untuk melakukan update terbaru tiap bulannya. Versi terbaru dari salah satu browser favorit ini yaitu versi Firefox 10 kini sudah hadir dalam berbagai edisi beta. Dikutip dari ExtremeTech.com (29/1), Mozilla akan tampil beda di Firefox 12 yang akan menghadirkan fitur baru.
Fitur baru tersebut nantinya adalah pengguna juga dapat mengatur posisi halaman-halaman web yang sudah pernah dibuka apakah nantinya akan diubah dalam bentuk 'hide' atau 'pin' sehingga memudahkan pengguna untuk melihat website tertentu tanpa harus mengetik url-nya.
Selain itu tampilan home page akan berisi tombol launcher dan nantinya akan tersedia fitur web browser seperti bookmark, download dan setting, serta Mozila berencana juga untuk mendesain kembali home page Firefox dengan tampilan recent web site, one-click Access ke app favorit pengguna dan lainnya.
Mozila memang saat ini tengah fokus pada pengembangan yang dilakukan, karena persaingannya dengan web browser besutan Google semakin tinggi. Rencananya Firefox versi terbaru yang akan diberi nama Firefox 12 ini dirilis pada April tahun ini.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers