Tuesday, April 24, 2012

Tips Cantik Kim Kardashian

Reyoet, Los Angeles: Siapa yang tidak kenal Kim Kardashian, sosialita yang selalu tampil cantik dan seksi di berbagai kesempatan. Meski sudah menginjak usia 32 tahun, ia tetap terlihat muda. Saat menghadiri acara peluncuran mobil Jeep Wrangler Unlimited Altitude dan perayaan bola basket di Los Angeles, Kim tampil memukau dengan dress ketat berwarna kuning.

Baru-baru ini, Kim mengungkap rahasia agar cantik dan terlihat awet muda. Menurutnya, yang membuat kulit dan wajahnya selalu terlihat kencang dan mulus adalah sebuah krim kuning yang rutin ia gunakan. Ia mengaku mendapat krim tersebut dari rekomendasi penata riasnya, Mary Phillips, yang juga merupakan penata rias Jenniper Lopez.

Dalam laman Twitter, Kim memperlihatkan foto wajahnya saat dibalut krim tersebut. "Aku cantik berkat @1maryphillips, meski terlihat aneh tapi ini akan lebih baik," tulis Kim seperti dilansir Dailymail, Rabu (25/4).

Kendati demikian, ternyata Kim tidak terlalu suka make-up. Menurutnya, make-up hanyalah suatu hiasan tambahan. Ia mengaku cantik secara alami tetap lebih baik dibanding cantik karena make-up."Dibalut make-up memang menyenangkan, tapi itu hanya hiasan," katanya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers