Sunday, May 27, 2012

Lagi, Rihanna Foto Tanpa Busana untuk Iklan Parfum

Reyoet, Jakarta: Penyanyi Rihanna tidak henti-hentinya membuat sensasi dengan berfoto syur. Kali ini dia foto tanpa busana bagian atas untuk mempromosikan parfum terbarunya 'Nude'.

Foto-foto tersebut ditampilkan Rihanna di akun Twitternya, Sabtu (26/5/2012). Kepada hampir 20 juta followersnya, Riri, begitu ia biasa disapa, memperlihatkan pose toplessnya.

Pelantun 'We Found Love' itu tampak menutupi dadanya yang terbuka dengan kedua tangannya. Rambutnya yang tadinya hitam diwarnai blonde. Dia juga mengenakan kalung emas yang tampak menghiasi lehernya.

Pada salah satu followernya yang bertanya apakah kini rambutnya kembali berwarna blonde, Rihanna menulis, "@PrinceFenty_ blonde was just for the shoot! I'm still black." Sebelumnya mantan kekasih Chris Brown itu sudah menjelaskan kalau dia memang akan merilis parfum terbarunya.

"'I got a big shoot tomorrow for a surprise fragrance for my ladies called…NUDE! 'Bye bye dreadz, for NOW!'," tulisnya di akun @rihanna.

'Nude' menjadi merek parfum ketiga Rihanna. Penyanyi 24 tahun itu sudah pernah meluncurkan parfum dengan nama Reb'l Fleur dan Rebelle. Pose topless juga pernah dilakukannya ketika mempromosikan parfum Rebelle pada akhir 2011 lalu.

Followers