Saturday, May 26, 2012

Wah, Queen Latifah Mengaku Lesbian!

Reyoet, California: Penyanyi bernama lengkap Dana Elaine Owens atau lebih dikenal dengan sebutan Queen Latifah ternyata adalah seorang lesbian. Setelah bertahun-tahun menjaga kerahasiaan identitas seksualnya, Queen Latifah akhirnya mengakui dirinya seorang penyuka sesama jenis kepada anggota Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) pekan lalu di California, Amerika Serikat.

Hollywood Life mewartakan, Sabtu (26/5), penyanyi berusia 42 tahun yang juga seorang aktris itu secara resmi mengakui bahwa dirinya lesbian. Ketika itu ia menghadiri sebuah acara bertajuk "Long Beach Pride 2012". "Ya, untuk semua orang, aku mencintaimu!" ungkapnya kepada Komunitas LGBT.

Usai mengakui dirinya sebagai lesbian, Queen Latifah pun menghibur kerumunan sekitar 1.000 orang selama lebih dari satu jam. Selain itu ia juga memberitahu mereka untuk menjaga diri serta waspada terhadap penularan penyakit seksual.

"Terima kasih untuk semua tamu favoritku yang mendukung saya. Saya menghargai itu. Aku sangat mencintaimu. saya harap Anda memiliki waktu yang indah. Kalian aman apa pun yang kalian pilih," katanya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers