Monday, November 12, 2012

Ajak Dia Bercinta di Bathtub

Reyoet: Coba bayangkan skenario seksi ini: Anda sedang berendam di bathtub, lalu tiba-tiba si dia datang dan mulai melucuti pakaiannya perlahan, membangun tensi yang membuat libido Anda kian meroket (Mmhh, you can hardly wait!).

Tak lama, ia pun sudah bergabung dengan Anda di bak penuh busa. Perpaduan tubuh Anda dan pasangan membuat air tak terasa dingin sama sekali.

Dengan belaian lembut air dan si dia, it's definitely double the pleasure! Namun, tetap waspada. Masalahnya, fantasi ini mudah dilakukan, tetapi rawan tergelincir.

There's nothing sexier than a wet, slimy body. Butuh keseimbangan dan pegangan yang kokoh untuk melakukannya standing up, maka untuk lebih amannya lakukanlah dalam posisi duduk.

Jika sudah, bersiaplah untuk manuver selanjutnya. Coba niagara falls style untuk sesi bercinta dalam air.

Di bathtub yang berisi air hangat, duduk di depan pasangan Anda. Minta si dia untuk mengusap seluruh tubuh Anda dengan sponge yang lembut, biarkan tangannya menjelajah sekujur tubuh, meremas bukit kembar dan menyentuh klitoris Anda.

Lalu, kuras isi bathtub dan setelah kosong, minta pasangan untuk menyiram sekujur tubuh Anda dengan air hangat melalui selang shower, biarkan agak lama di area Miss Cheerful.

Dijamin Anda akan dibuat terengah-engah dan tak sabaran untuk menu utama!

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers