Saturday, November 10, 2012

Belum Menikah, Sylvana Herman Lesbi?

Reyoet, Jakarta: Pada Desember nanti, Sylvana Herman memasuki usia 47 tahun. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Di usia yang sudah hampir mendekati 50 tahun, Ano, begitu biasanya Sylvana Herman disapa, masih betah melajang. Tak pernah pula ia dikabarkan dekat dengan seorang pria. Makanya banyak yang menyangka jika dirinya adalah penyuka sesama jenis.

Namun pemeran Fifi Alone di film Lupus II ini membantah tudingan miring tersebut. "Aku masih normal kok. Aku pernah beberapa kali pacaran, tapi memang tidak bertahan. Putus sebelum menikah," kata Sylvana Herman dalam sebuah tayangan talkshow di sebuah stasiun televisi swasta, Jumat (9/11).

Di usianya yang sudah sangat matang, Ano tak akan mempedulikan lagi omongan miring orang tentang dirinya. Ia hanya bisa pasrah menanti jodohnya tiba.

"Yang jelas, saya terus berdoa sama Allah, tapi memang belum dikasih jodoh. Jadi saya santai saja," jelas Ano yang pernah membentuk kelompok vokal Tiga Dara bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers