Wednesday, December 19, 2012

Gerakan Intim Agar Hubungan Seksual Anda Semakin Membara

Reyoet, Jakarta: Banyak pasangan yang berbagi banyak keintiman dan kenyaman di tempat tidur. Seks adalah salah satu kegiatan perpanjangan dari keintiman tersebut. Seks juga tindakan menyenangkan yang dapat memperkuat ikatan keduanya lebih jauh lagi.
Ternyata, ada gerakan intim yang bertujuan untuk membuat aktivitas seksual Anda mencapai titik terpanas.

adapun gerakan intim tersebut seperti dilansir Times of India, Rabu (19/12/12), adalah:

1. Ketika menciumnya, menjilat atau mengulum lidahnya untuk mendapatkan kenikmata lebih, disarankan untuk tidak terburu-buru. Agar lebih panas lagi, buatlah menjadi lambat dan santai dengan penuh cinta dan keintiman.

2. Di tengah-tengah kegiatan berhubungan seks, taruhlah tangan Anda ke pantatnya dan tarik ia lebih dekat kepada Anda. Bungkus kaki Anda di sekitar pantatnya dengan lebih ketat yang akan menyampaikan kebutuhan mendesak untuknya agar menjadi lebih dekat.

3. Ketika pasangan Anda sedang bersila baik itu di tempat tidur atau lantai, bungkus kaki Anda di belakang punggungnya dan mengayun ke belakang dan sebagainya. Seperti tubuh Anda memberikan isyarat untuk menyatu bersama-sama. Setelah itu berikan ciuman ke seluruh wajah dan lehernya.

4. Ketika wajahnya menghadap ke Anda, mintalah ia untuk mencium Anda. Lalu, mintalah ia menggunakan lidahnya untuk menikmati seluruh bagian tubuh Anda. Anda pun akan mengerang dalam waktu singkat dengan rasa senang.

5. Jika pasangan Anda berbaring, berbaringlah di atasnya. Lakukanlah apa yang Anda dan pasangan suka untuk memberikan kenikmatan.

6. Berikan godaan paling liar ke pasangan Anda dengan cara menyuruhnya untuk duduk tenang di kursi, tanpa adanya sentuhan. Lalu berikan ia godaan-godaan liar, seperti menari secara liar dengan pakaian super seksi yang dapat membangkitkan fantasi hingga gairah seksualnya dan membuatnya menjadi tidak sabar untuk mendapatkan perlakuan yang menyenangkan hatinya dari Anda.

7. Ketika pasangan menghadap miring ke Anda itu tandanya sudah adanya kedekatan paling dalam antara Anda dan pasangan setelah semua ativitas seksual terlaksana. Ia akan merasakan apa yang terlintas di batin Anda dengan cara seperti ini.

Followers