Sunday, December 23, 2012

Jackie Chan Kenalkan Aktris Laga Baru

Reyoet, Hong Kong: Sekalipun sempat mengumumkan akan pensiun dari dunia film laga, ternyata Jackie Chan masih eksis. Buktinya dengan dirilisnya film terbaru Jackie Chan, CZ12, aktor laga legendaris Mandarin tersebut belum lama ini memperkenalkan bakat baru yang ditemukan di hadapan publik, yakni aktris Zhang Lanxin.

Seperti dikabarkan Groove Asia, Jackie Chan mengungkapkan bahwa ia menemukan Zhang setelah menjalankan sejumlah audisi. "Aku memilihnya bukan hanya lantaran ia bisa berkelahi. Namun karena kecenderungannya untuk `membunuh` yang tidak ada pada orang lain," ucap bintang Drunken Master tersebut kepada Groove Asia, seperti dilansir laman Yahoo!OMG!, Minggu (23/12/2012).

Jago kung fu berusia 58 tahun itu menjelaskan, sekalipun banyak orang yang handal dalam seni bela diri, Zhang adalah satu-satunya orang memberinya kesan seorang petarung tanpa harus memamerkan keahliannya.

Jackie mengungkapkan bahwa ia sering mengajari dan melatih kung fu kepada Zhang Lanxin untuk membuatnya bisa berperan lebih baik dalam filmnya.

Sementara itu, Zhang berkata, "Aku merasa terhormat bisa belajar dari Jackie. pencapaiannya dalam film laga membuktikan kehebatannya! Bahkan jika ia hanya mengajarimu selama dua menit, pelajaran itu lebih baik dibandingkan harus belajar sendiri selama dua bulan."

Bulan silam, Jackie Chan sempat menegaskan niatnya untuk pensiun dari dunia layar lebar. Bintang kung fu ini mengatakan film terbaru Chinese Zodiac 2012 bakal menjadi film aksi besarnya yang terakhir.
Nah, bertentangan dengan pengumuman sebelumnya untuk berhenti di dunia film laga, Jackie Chan belum lama ini justru menegaskan jika dirinya akan kembali terlibat dalam film Hollywood terbaru berjudul The Expendables 3.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers