Wednesday, January 30, 2013

Daftar Hari Seks Dalam Seminggu dan Posisinya

Reyoet, Jakarta: Dalam berumah tangga berhubungan seks adalah hal terpenting yang harus Anda dan pasangan lakukan.

Pada dasarnya seks dapat membakar kalori, mengurangi risiko kanker prostat, dan melepaskan endorfin yang dapat meningkatkan mood dan membuat Anda jauh lebih rileks.

Para peneliti mengatakan wajar rasanya apabila sepasang suami istri merasa bosan dengan kegiatan seks yang dilakukan olehnya. Jika memang itu terjadi pada Anda, ada baiknya kalau Anda membuat ide setiap minggunya gaya berhubungan seks seperti apa yang akan Anda dan pasangan lakukan.

Seperti dilansir menshealth, Rabu (30/1/2013) ada beberapa gaya seks yang dapat Anda tulis di daftar gaya seks seperti apa yang Anda dan pasangan inginkan:

1. Senin : Anti-Stress Sex atau seks anti stres

Dalam seminggu, hari Senin adalah hari di mana banyak orang yang memiliki tingkat ketegangan sehingga tak sedikit dari orang tersebut yang merasakan stres.

Lakukanlah hubungan seks dengan menunggu selama satu jam ke depan setelah Anda dan pasangan makan malam di saat pasangan Anda memiliki waktu untuk bersantai.

Mulailah dengan menggosok pelipisnya, mengelus lembut leher sampai ke bahunya sampai Anda dapat membuat pasangan Anda lemas tak berdaya dan ketegangan hilang dari wajahnya.

Lalu, biarkan tangan Anda menggapai ke paha bagian depan dan elus pahanya sampai pasangan Anda merasakan rileks secara utuh.

2. Selasa : Before-Dinner Quicke atau seks kilat sebelum makan malam

Berikanlah dada Anda para pria ke pasangan Anda ketika Anda dengannya memutuskan untuk masak bersama-sama menu makan malam.

Lakukanlah hal romantis seperti ciuman basah dalam waktu yang cukup lama sebelum Anda dan pasangan mengisi penuh perut dengan makanan.

Biarkan sesi make out ini berjalan relatif lama di saat Anda menekan punggungnya ke arah lemari dapur.

Ketika wanita Anda mulai mencair dalam pelukan Anda, angkatlah roknya dan mengangkat dirinya ke atas meja.

3. Rabu : The dry hump

Pada hari Rabu lakukanlah hal-hal seru seperti menonton film dari DVD yang Anda beli atau sewa.

Ketika film berakhir dan Anda berdua sedang berbaring di sofa, gulingkan diri Anda ke atas diri tubuh pasangan Anda dan raih leher dan tulang selangkangnya dengan mulut Anda.

Sementar itu perlahan-lahan menggiling selangkangan Anda ke dirinya. Tingkatkan tekanan sampai ia mampu bekerja dan meraih ritsleting Anda.

4. Kamis : Lazy Sex atau Seks Malas

Tunggu sampai Anda meringkuk di tempat tidur untuk melakukan spoon seks (seks dengan memeluk dari belakang seperti bentuk sendok) terhadap dirinya.

Jalankan tangan Anda dengan malas-malasan sepanjang dadanya, pinggul, dan paha beberapa kali sebelum ia membiarkan jari-jari Anda berkeliaran di antara kedua kakinya.

Ketika napasnya memperdalam dan dia mulai mendesah, lakukan slide dari belakang dan lanjutkan dengan energi minimal.

5. Jumat : Post-going Out Sex

Ketika Jumat datang, jangan menunggu pasangan Anda sampai ke kamar Anda untuk mendapatkan gairah dari dirinya. Ketika ia berada di depan pintu, paksalah dirinya untuk berciuman.

Dan bukalah kancing di bajunya di lorong rumah Anda lalu baringkan diri Anda dan pasangan ke atas karpet ruang tamu.

Jangan pernah malu untuk menjadi wanita agresif.

6. Sabtu - Shower Sex atau melakukan seks ketika mandi

Sabtu merupakan waktu yang tepat untuk Anda dan pasangan berolahraga.

Selesai berolahraga, mandi adalah suatu keharusan yang wajib Anda dan pasangan lakukan ketika tiba di rumah.

Ajaklah pasangan Anda untuk mandi bersama-sama. Basuhlah tubuh satu sama lain, mencuci rambut, dan jalankan tangan Anda di seluruh tubuhnya untuk membantu dirinya membilas busa-busa yang ada di badannya.

Ketika Anda dan pasangan melangkah keluar dari bak mandi, jangan langsung menyerahkan handuk padanya. Tetapi berlututlah Anda dan jilatlah tubuh pasangan Anda hingga bersih.

7. Minggu : Morning Sex atau seks pagi hari2 kali

Di hari Minggu, ketika Anda bangun di pagi hari segeralah Anda menyikat gigi dan meminum segelas air mineral. Selepas melakukan itu, naiklah kembali ke atas tempat tidur dan bujuklah pasangan Anda untuk berhubungan seksual supaya ia tidak mengantuk.

Setelah itu, berbicaralah Anda dan pasangan dan sandarkan diri di atas bantal. Lalu, berpelukan untuk menjaga perasaan agar selalu diingat.

Lakukanlah hubungan seks sebanyak dua kali di pagi hari. Ciumlah ia di beberapa tempat yang belum tersentuh oleh Anda beberapa hari sebelumnya. Nikmatilah setiap sensasi yang akan Anda dan pasangan rasakan.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers