Wednesday, January 30, 2013

Operasi Alis Lebih Populer Dibanding Perbesar Payudara

Reyoet, London: Banyak wanita yang ingin memperbesar ukuran payudaranya. Tapi, selera wanita tampaknya berubah. Kini, sejumlah wanita lebih memilih pengencangan alis mata (eyebrow lift) dibanding payudara.

Menurut audit data dari British Association of Aesthetic Plastic Surgeons, permintaan pembesaran payudara turun 1,6 persen pada 2012. Mungkin kedengarannya tidak terlalu banyak. Tapi pada waktu yang sama, rangking operasi plastik yang ada di bawahnya meningkat dua digit dengan cepat seperti dikutip Huffington Post, Rabu (30/1/2013).

Eyebrow lift, prosedur anti-aging yang populer meningkat 17 persen setelah tahun lalu kalah. Ini artinya, 1.812 orang pada tahun lalu berubah haluan. Mungkin orang Inggris lebih memperhatikan daerah ini karena penampilan alis Kate Middleton. Alis Duchess itu terlihat seperti tato dan dijuluki dengan 'The Brow Scouse'.

Prosedur top lainnya termasuk operasi kelopak mata (naik 13 persen), pengencangan wajah dan leher (juga naik 13 persen), dan transfer lemak (naik 13 persen). Sedangkan liposuction turun 14 persen. Pada dasarnya, wanita Inggris yang banyak menyuntikkan lemak di tubuhnya menghilangkannya pada tahun lalu.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers