Friday, February 22, 2013

5 Alasan Pria dan Wanita Tak Bisa Berteman

Reyoet, Jakarta: Pria dan wanita dalam persepsi kuno tak bisa berteman. Jika keduanya bersahabat biasanya ujung-ujungnya akan melibatkan perasaan pada salah satu pihak. Namun dengan semakin modern, kepercayaan itu berubah. Meski demikian, masih banyak yang percaya dengan persepsi kuno.

Ada beberapa alasan di balik tak bisa bertemannya pria dan wanita seperti dikutip Magforwoman, Jumat (22/2/2013):

 

1. Tertarik instan

Setiap hubungan romantis didasarkan daya tarik. Ketika seseorang wanita bertemu dengan pria baru, jika ia langsung tertarik padanya secara fisik atau sebaliknya tak ada kesempatan untuk menjadi teman selamanya.

2. Teman dengan manfaatnya


Dalam film 'Friends with Benefits', dua teman secara seksual terlibat dengan satu sama lain meskipun berteman. Tapi, apa yang tak disadari ketika teman saling tertarik satu sama lain secara fisik. Demikian pula jika seorang pria dan wanita sering terlibat dalam hubungan fisik, pasti ada saatnya ketika hubungan itu berubah secara emosional menjadi percintaan.

3. Transformasi perasaan
Perjalanan persahabatan antara seorang pria dan wanita juga bisa berujung menjadi cinta. Ketika seorang pria dan wanita bersahabat untuk waktu jangka panjang, keduanya bisa terbiasa satu sama lain. Keduanya bisa berbagi segalanya dengan satu sama lain.

Waktu bisa mengubah ikatan persahabatan menjadi cinta, yang biasanya membutuhkan waktu untuk menyadarinya.

4. Dominasi perempuan
Waktu sudah berubah dan persepsi masyarakat juga. Namun, ada beberapa bagian masyarakat yang didominasi pria. Dalam kasus ini, tak ada di ruang lingkup persahabatan apa pun.

5. Merasa tidak aman
Jika seorang pria dan wanita menjadi seorang sahabat, itu tak bisa bertahan selamanya. Ada banyak contoh ketidakamanan emosional setelah menikah. Jika seorang wanita akan menikah dengan orang lain, suaminya mungkin tidak menyukai teman-teman prianya. Dia ingin istrinya menghentikan persahabatannya karena ketidakamanan. Dalam hal ini persahabatan akan terputus.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers