Thursday, May 30, 2013

Aktris Iron Man 3 Siapkan Debut Teater Broadway

Reyoet, Los Angeles: Pemeran Maya Hansen di Iron Man 3, Rebecca Hall baru-baru ini sedang mempersiapkan debutnya di Broadway melalui pertunjukan yang diberi judul Machinal. Hal ini dikatakan oleh pihak Roundabout Theatre Company melalui The Wrap pada Rabu (29 Mei 2013) kemarin.

Machinal aslinya merupakan judul sebuah buku karya Sophie Treadwell yang dirilis pada 1928 silam. Ceritanya sendiri terinspirasi oleh kisah nyata Ruth Snyder, sosok yang dieksekusi karena bekerjasama dengan kekasihnya untuk membunuh sang suami.

Kisah di dalam buku ini menjadi dasar cerita untuk film Double Indemnity dan The Postman Always Rings Twice. Lyndsey Turner (The Way of the World) akan mengarahkan konsep teater tersebut.

Rebecca Hall memang masih terhitung sebagai orang baru di Broadway, tetapi ia memiliki silsilah teater yang mengesankan. Ayahnya, Peter Hall merupakan pendiri Royal Shakespeare Company, dan ia telah memenangkan penghargaan dan pujian besar untuk tampil di panggung bertema klasik seperti Twelfth Night dan Mrs. Warren's Profession.

Sebelum bermain di Iron Man 3, aktris cantik ini sempat membintangi film The Town dan Vicky Cristina Barcelona. Ia dijadwalkan untuk muncul dalam Transcendence bersama Johnny Depp.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers