Wednesday, May 15, 2013

Pria Bisa Jijik dengan Miss V Karena Aslinya Tak Seindah di Foto

Reyoet, London: Ketika seorang pria gampang jijik, ia bakal tidak senang melihat penampakan Miss V (vagina) yang kurang rapi dan banyak cairan. Ini bisa disebabkan oleh persepsinya yang selama ini keliru dengan melihat foto-foto indah yang ada di media.

Hati-hati bila berbicara ke pasangan wanita kalau Miss V-nya menjijikkan. Mungkin saja pernyataan Anda menyakiti hatinya. Sama halnya jika wanita menyampaikan hal tersebut ke pasangan prianya.

Psikoterapis Pamela Stephenson Connolly menjelaskan, selain faktor biologis, sikap setiap orang ketika berhubungan dengan seks bisa dipengaruhi pengalaman sebelumnya.

"Sikap keluarga terhadap seks, teman, agama, dan pesan tentang seks diterima dari sekolah, media, dan masyarakat. Latar belakang pasangan Anda mungkin telah membuatnya sulit merasa nyaman dengan seksualitas atau kelamin Anda," kata Connolly seperti dikutip TheGuardian, Rabu (15/5/2013).

Jika pria gampang jijik, lanjut Connolly, mungkin saja ia mengambil gambaran yang menyesatkan soal vagina yang ideal. Pria bisa saja merasa kalau vagina wanita seharusnya rapi, tidak gondrong, dan potongan rambut kemaluannya rata serta proporsional. Ini biasanya dilihat dari gambar-gambar yang ada di media.

Untuk mengatasi rasa jijik pasangan, cobalah bersama-sama mempelajari pendidikan seks."Bantu dia menerima beberapa pendidikan seks untuk menyesuaikan sikap seksualnya dengan mengajaknya bergabung menonton DVD pendidikan atau membaca buku yang ditulis dengan keragaman seksual dan fisik," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers