Saturday, May 25, 2013

Pria Sekarang, Lebih `Nggaya` Dibanding Wanita

Reyoet, London: Penelitian baru mengungkapkan, satu dari lima wanita percaya pasangannya adalah seorang yang high maintenance yang butuh pemeliharaan berbiaya tinggi karena ingin selalu bergaya atau 'nggaya'

Peneliti Ingggris menemukan munculnya pria metroseksual yang menyebabkan gelombang pria yang gemar menjaga penampilannya dan mengeluarkan biaya banyak untuk tubuhnya.

Kendati banyak yang menganggap wanita adalah makhluk yang gemar diperhatikan, justru prialah yang sekarang begitu. Mereka leih mudah merajuk ketika sesuatu yang dikehendaki tidak didapatkannya.

Banyak wanita Inggris menyebutkan, para pralah yang sekarang ini justru menuntut balasan pesan pendek secepatnya dan lebih banyak lama menghabiskan waktunya di kamar mandi dibanding wanita.

Sebuah studi yang dilakukan terhadap 2.000 orang di Inggris, menemukan, separuh wanita memiliki pacar atau suami yang 'high maintenance', dengan 19 persen mengatakan pasangannya saat ini sulit untuk mengelola diri sendiri.

Kulit yang sehat, merupakan hal paling umum yang diinginkan para pria metroseksual. Diikuti oleh kebutuhannya untuk mendapat tanggapan langsung bila mengirim pesan pendek atau surat elektonik dan mendengarkan ucapan 'Aku Cinta Kamu' dari pasangannya beberapa kali sehari.

Para peneliti juga menemukan, wanita di Inggris yang telah berkencan dengan pasangannya yang 'high maintanence', sering mendapatkan hadiah bernilai mahal, kencan yang mewah, liburan mewah setiap bulannya untuk memenuhi harapannya.

Dan lebih dari sepertiga rela untuk berhutang demi menjaga gaya hidup pasangannya yang 'high maintanence' dan demi kebahagiaannya.

Seorang juru bicara dari Quidco.com yang menjalankan penelitian ini mengatakan, "Munculnya pria-pria metroseksual menyebabkan pria lebih bangga dalam penampilannya. Juga menikmati hal-hal dalam kehidupan yang lebih daripada yang pernah dilakukan sebelumnya."

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers