Tuesday, May 21, 2013

Produser Marvel Studios Sebut Judul-judul yang Bisa Difilmkan

Reyoet, Los Angeles: Penggemar komik Marvel pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan lanjutan tontonan film-film garapan Marvel Studios. Sebut saja Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier dan Guardians of the Galaxy.

Diketahui, film-film tersebut akan dirilis untuk membangun cerita The Avengers 2 yang akan tayang pada 2015 mendatang. Belakangan, fans sudah dipuaskan dengan penayangan Iron Man 3 sebagai rangkaian tahap kedua film-film Marvel Studios.

Hingga kini, film terakhir yang masih belum diketahui kabarnya adalah Ant-Man yang akan disutradarai Edgar Wright untuk rilis pada 2015 mendatang. Kepada Entertainment Weekly melalui Flickering Myth (21/5/2013), Presiden Marvel untuk bidang Produksi sekaligus sang produser Kevin Feige menyebutkan judul-judul film yang memiliki potensi untuk bisa difilmkan.

Dan, inilah beberapa judul yang dianggap oleh Kevin sangat layak untuk menjadi karya-karya baru garapan Marvel Studios. Judul-judul yang ada antara lain: Doctor Strange, Iron Man 4, Inhumans, Runaways, Daredevil, The Punisher, Blade, Ghost Rider dan juga Marvel Zombies!

Sangat menarik, mengingat beberapa judul sempat dibuatkan filmnya oleh studio lain. Kini, Marvel Studios sedang memutar otak agar judul-judul yang ada tidak mengecewakan para fans komik Marvel. Semoga saja bisa berjalan lancar.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers