Friday, May 24, 2013

Wanita Berambut Hitam Lebih Tertutup?

Reyoet, New York: Jika ditanya rambut wanita yang berwarna apa yang lebih menarik, hitam atau pirang? Mungkin sebagian orang akan menjawab lebih menarik wanita berambut pirang karena warnanya yang mencolok.

Seperti dilansir Refinery29, Jumat (24/5/2013), warna rambut pirang belum tentu mencerminkan kepribadian yang mencolok juga. Karena menurut pewarna rambut Dana Lonato di Sally Hershberger Downtown, kepribadian wanita bisa dilihat dari warna rambutnya.

"Wanita berambut pirang sedikit lebih menyenangkan dan menarik daripada yang berambut gelap karena lebih 'eye catching'. Sehingga ketika wanita memiliki rambut pirang dan berjalan ke sebuah ruangan, orang-orang akan melihatnya," katanya.

Berbeda dengan Lenato, pewarna rambut selebritis Jason Backe, di Ted Gibson Salon justru mengatakan, kadang-kadang wanita lupa apa warna rambut alaminya. Jadi untuk menghindari kerusakan rambut, seorang wanita lebih suka mewarnai rambutnya.

"Wanita dengan rambut hitam selalu ingin terlihat lebih bersinar dan menutup diri,"ungkapnya.

Dan menurut pewarna rambut selebritis lainnya, Rona O'Connor, perempuan yang cerdas dan sukses hanya melakukan apa yang mereka inginkan dengan warna rambutnya karena percaya diri.

"Saya pikir wanita yang rambutnya gelap ingin dianggap lebih serius. Sedangkan warna merah menandakan suasana hati seperti ceria, energik, berani, dan seksi," katanya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers