Saturday, June 15, 2013

`Birthday Sex` Kado Romantis di Hari Ulang Tahun si Dia

Reyoet, Jakarta: Ketika pasangan ulang tahun, hadiah apa yang biasanya Anda berikan untuknya? Gadget keluaran terbaru, kue, cincin, mobil, atau berlian? Hadiah seperti itu, kata anak zaman sekarang, terlalu mainstream atau biasa.

Mungkin hadiah yang cocok untuk pasangan Anda adalah seks. Birthday sex adalah sesuatu yang sangat didambakan oleh setiap orang, di hari istimewanya. Jadi, untuk memberikan sesuatu yang berbeda, Anda dapat memuaskan pasangan Anda dengan memberikannya seks.

Seperti dikutip dari Indiansutras, Sabtu (15/6/2013), ada beberapa kiat yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan seks liar di hari istimewanya.

1. Dimulai pada tengah malam


Ini adalah salah satu kiat untuk memulai birthday sex. Buatlah pasangan Anda senang, dengan mencium untuk membangkitkan gairahnya.

Semangatlah untuk mencoba beberapa gerakan seksi. Jika Anda berencana untuk memotong kue dan menghabiskan waktu berkualitas dengannya, pastikan Anda menggunakan lilin beraroma.

Itu dapat membangun suasana hati Anda berdua. Ada baiknya mengatur semua ini satu jam sebelum jam 12.

2. Memutar lagu seksi

Memainkan lagu seksi dapat menciptakan suasana hati yang sempurna ketika Anda mencoba birthday sex ini. Jika memungkinkan, sambil menari diiringi lagu seksi romantis dan buat pasangan Anda dalam adegan tersebut.

Ini adalah cara romantis dan seksi untuk merayakan hari ulang tahunnya.

3. Berdandan

Anda harus berpakaian dengan baik untuk mengubahnya dalam hitungan detik. Jika Anda ingin dia berpesta, itu boleh diakhiri dengan ciuman romantis dan ucapan.

Setelah pulang ke rumah, tukarlah dengan memakai lingerie seksi di depan wajahnya. Ini adalah cara khusus untuk menikmati birthday sex.

4. Hadiahi kondom

Jika Anda cukup malu untuk memintanya berhubungan seks, Anda dapat terlebih dulu menghadiahinya dengan kondom. Ini dapat menjadi sesuatu yang lucu dan terlihat aneh. Tapi, untuk seorang pria itu adalah sesuatu yang istimewa dan erotis.

5. Mandi

Di pagi hari, menyambutnya lagi dan mendaratkan ciuman lembut di bibirnya. Apakah mandi bersama-sama membiarkan panas menyala di dalam kamar mandi. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai hari.

6. Malam yang sensual


Siapkan hidangan favorit dan mengatur letak beberapa buah yang mengandung zat perangsang (aphrodisiac). Anda juga dapat mengonsumsi cokelat leleh untuk membawa semangat dan mempersiapkan tindakan. Kenakan gaun yang menggoda dan pergilah makan malam bersama.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers