Tuesday, August 27, 2013

Atasi `Wajah iPhone` dengan Yoga

Reyoet, London: Rutinitas sehari-hari memaksa seseorang selalu berhadapan dengan smartphone atau berjam-jam di depan laptop. Padahal, penggunaan komputer atau laptop tidak baik untuk postur tubuh. Selain itu, wajah juga terkena efek buruknya.

Duduk selama berjam-jam dengan kepala sedikit condong ke depan, menatap perangkat komputer bisa memperpendek otot leher dan menyebabkan garis rahang yang melorot, serta memberikan garis di dahi maupun sekitar mata Anda. 

Tanpa disadari Anda mengernyitkan alis, rahang menjadi kendor, pipi menjadi bulat. Ini disebut wajah `iPhone`.

Jika Anda sadar, ubahlah wajah Anda kembali netral dan rasakan perbedaannya.
Ada banyak korban wajah `iPhone` di luar sana. Penampilan seperti ini dipercaya sebagai pemicu tren pengencangan kulit dan implan dagu yang biayanya sekitar 4.290 Poundsterling.
Seperti dikutip Handbag, Selasa (27/8/2013), berbagai latihan wajah bisa membantu memperbaiki wajah `iPhone`. Salah satunya dengan yoga wajah.

Yoga wajah merupakan serangkaian latihan yang menjanjikan melakukan hal yang sama ke wajah Anda seperti ketika melakukan yoga badan. Anda cukup bersantai dan mengencangkan otot agar memberikan wajah halus dan kencang.

Gwyneth Paltrow dan Jennifer Aniston dipercaya sebagai orang yang mendorong latihan ini.
"Sama seperti tubuh Anda membutuhkan latihan teratur untuk tetap kencang, sebanyak 57 otot di wajah dan leher juga perlu latihan," ujar Danielle Collins, Ahli Yoga Wajah di Inggris.
"Saat mereka menjadi lebih kuat, mereka terangkat dan kencang serta kulit melekat pada otot-otot yang berhubungan, mengurangi garis dan kerutan," kata Collins.

Danielle menambahkan, "Setelah tiga bulan, Anda akan melihat Anda memiliki lebih sedikit garis-garis halus dan kurang dari tekanan dan orang-orang akan melihat Anda lebih sehat dan lebih berenergi."

"Dalam waktu enam sampai sembilan bulan orang mengatakan bahwa mereka melihat dan merasa Anda lebih muda," ujarnya.

Followers