Saturday, August 31, 2013

Ingin Bisa Tidur Nyenyak? Makanlah Ubi Jalar!

Reyoet, Jakarta: Bagi Anda yang selalu menelan obat tidur ketika mengalami kesulitan untuk tidur di malam hari, hentikanlah kebiasaan buruk tersebut. Mulai sekarang, cobalah untu rutin konsumsi ubi jalar, yang ternyata ampuh membuat Anda tidur nyenyak di malam hari.

Selain terkandung protein kompleks dengan jumlah yang cukup tinggi, terdapat juga kalium dalam jumlah yang tak kalah besarnya, yang dapat membuat Anda tidur lebih nyenyak.


Seperti dikutip Food Healthiers, Sabtu (31/8/2013) Russell Rosenberg, Ph.D., selaku CEO of the National Sleep Foundation mengatakan, kalium yang ada di dalam ubi jalar, mampu mengendurkan otot-otot dan menginduksi tidur yang sehat. Mengonsumsi ubi jalar setiap hari, terbukti membuat tidur jauh lebih baik.

Tidak hanya dagingnya, kulitnya pun memiliki manfaat yang sama. Untuk itu, ada baiknya mengonsumsi kulit dan dagingnya, agar tubuh menerima semua manfaat dari ubi jalar.

Memang, kurang tidur dapat menjadi tanda sebuah masalah kesehatan yang serius, yang apabila didiamkan berisiko untuk kesehatan tubuh Anda. Untungnya, mengatasi kesulitan tidur ini tidak harus selalu dengan obat tidur. 

Dengan meningkatkan konsumsi sayuran seperti ini, Anda akan mendapatkan kemudahan ketika tidur, dan tubuh meresponsnya dengan sangat baik.

Followers