Thursday, August 29, 2013

Kata-kata Halus Tapi Menyakitkan dalam Hubungan Asmara

Reyoet, Jakarta: Saat menjalani sebuah hubungan asmara ada kalanya keduanya memasuki masa jenuh, di mana satu di antaranya ingin mengakhiri hubungannya tersebut. 

Tak ingin menyakiti hati pasangan, baik pria maupun wanita biasanya memiliki kalimat andalan yang terdengar halus, tapi sebenarnya itu amat menyakitkan.

Berikut ini kata-kata halus tapi menyakitkan, yang sering diucapkan oleh pasangan untuk mengakhiri hubungannya, seperti yang berhasil dikumpulkan oleh tim Health Liputan6.com, Kamis (29/8/2013)

#1 Aku lagi mau sendiri dulu, kasih aku waktu
#2 Aku belum siap, untuk serius sama kamu
#3 Sebenarnya, kita sudah tidak sejalan. Lebih baik, kita sudahi saja.
#4 Lebih baik, kita fokus belajar saja dulu
#5 Kamu terlalu baik untukku?
#6 Lebih baik kita temanan saja.
#7 Aku pergi demi kebaikan kita
#8 Kamu akan baik-baik saja tanpa aku.
#9 Aku mau fokus di karir dulu.
#10 Aku mau sekolah di luar negeri/kota, kamu mau LDR?
#11 Aku sayang kamu, tapi aku lebih sayang sama mantanku.
#12 Zodiak kita saja nggak cocok

Kalimat seperti ini dapat dijadikan pegangan buat Anda, agar lebih waspada terhadap pasangan yang sebenarnya sudah mulai jenuh dengan hubungan yang tengah dijalani saat ini.

Bila ini benar-benar keluar dari mulut pasangan, berarti ada sesuatu yang tidak beres terjadi pada Anda maupun pasangan Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers