Tuesday, August 27, 2013

Trik Mengatasi Pria yang Terobsesi dengan Payudara

Reyoet: Pria memiliki kecenderungan terobsesi dengan payudara wanita, hal ini bukan tanpa alasan. Payudara wanita memiliki bentuk yang indah di mata para pria yang terobsesi dengan payudara. 

Menurut penulis buku The Chemistry Between Us: Love, Sex and The Scinece of Attraction, Larry Young dan Brian Alexander ketertarikan ini muncul karena pengaruh hormon.


Tidak sedikit yang dapat mengendalikan rasa ketertarikan ini ketika dihadapkan dengan payudara wanita. Mungkin untuk perempuan hal ini risih, untuk mengatasinya dikutip Wikihow, Selasa (27/8/2013), dapat menerapkan langkah-langkah berikut :

1. Pintar Pilih Pakaian
Cobalah untuk tidak memamerkan payudara di depan umum ladies!. Hindari pakaian ketat, tembus pandang dan atasan dengan potongan rendah.
Jika memiliki ukuran payudara yang besar, gunakan pakaian yang longgar dan pilih bra yang dapat menopang kencang payudara.
Ketika ada pria yang terlihat memiliki ketertarikan lebih dengan payudara saat bicara, sebaiknya ubah topik pembicaraan yang membuatnya berpaling dan menatap wajah Anda.

2. Hindari Topik Pembicaraan yang Menjurus
Saat berbicara dengan pria yang terobsesi dengan payudara sebaiknya hindari pembicaraan dengan topik seperti susu, kendi, atau benda bulat besar seperti balon, karena hal ini dapat memacu pada perilaku penuh nafsu.

3. Pelajari Bahasa Tubuh
Hati-hati tentang bahasa tubuh Anda, jangan menggerakan atau membusungkan dada secara berlebih atau menyilangkan tangan dekat dengan dada.
Hal ini dapat menarik perhatian pria pada payudara Anda. Berhati-hatilah saat membungkuk di depan umum, karena hal ini dapat memungkinkan orang untuk melihat dari bagian bawah sampai atas,
Hal ini juga dapat menarik perhatian pria ke bagian bokong dan payudara.

4. Jangan Ragu Bersikap Kasar
Jika pacar atau pria sudah melakukan sikap yang berlebihan jangan ragu untuk bersikap kasar atau kejam seperti menampar atau memaki dengan emosi. Dengan sikap tegas maka pria tersebut dapat belajar menghargai perempuan.

Followers