Monday, September 2, 2013

Cincin Jari Kaki, Buat Bergaya Sekaligus Menyehatkan

Reyoet: Mengenakan cincin di jari kaki mungkin sudah menjadi hal yang biasa atau bahkan aneh bagi beberapa orang. Mungkin orang hanya menjadikannya sebagai alat untuk bergaya. Namun, ternyata, hal itu memberikan efek yang sehat bagi para penggunanya, terlebih jika mengenakannya pada kedua kaki. 


Apa saja manfaatnya? Berikut 3 manfaat mengenakan cincin di jari kaki bagi kesehatan seperti dilansir Boldsky, Senin (2/9/2013):

1. Periode menstruasi menjadi teratur
Ketika Anda mengenakan cincin di jari kaki, siklus menstruasi Anda dapat berjalan dengan lancar dan teratur. Hubungan antara jari kaki dengan siklus haid belum diketahui dengan jelas. Namun, diyakini bahwa saraf pada kaki berkontribusi dalam siklus haid yang Anda alami. Cincin akan memberi tekanan pada saraf di jari kaki dan memungkinkan Anda untuk mengalami haid dengan teratur. Bagi kebanyakan perempuan, periode haid menjadi hal yang penting dalam kehidupan. Sebab, hal itu menentukan tingkat kesuburan seseorang.

2. Menyeimbangkan kondisi rahim
Cincin yang dikenakan pada kedua kaki dapat menyeimbangkan energi, khususnya untuk rahim. Di dalam kaki Anda terdapat saraf di mana mereka tersambung dan melewati bagian rahim dan organ jantung. Hal ini dapat membantu wanita untuk menjaga kesuburan dan kesehatan reproduksi.

3. Menjadi konduktor energi yang baik
Bila cincin yang Anda kenakan terbuat dari perak, itu bisa menjadi konduktor energi. Ada keyakinan yang menganggap bahwa ketika kaki Anda menapak di tanah, cincin perak akan menyerap semua energi positif dari bumi dan kemudian hal itu akan ditransfer ke dalam tubuh Anda.

Followers