Friday, September 13, 2013

Penulis Chronicles Jatuh Cinta Pada Wonder Woman

Reyoet, Los Angeles, Amerika Serikat: Penulis 'Chronicle', Max Landis mengaku jatuh cinta pada Wonder Woman. Alhasil, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (13/9/2013), Max bakal segera mendiskusikan keinginannya untuk membuat naskah film tersebut kepada salah satu perusahaan film ternama, Warner Bros Pictures.

Menurutnya, setelah ditransformasi ke layar lebar nanti. Sosok Wonder Woman akan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Terutama dalam hal kostum.

"Wonder Woman adalah salah satu karakter yang akan kudiskusikan bersama Warner Bros." ungkapnya. "Kau akan mengetahuinya jauh lebih cepat dari yang kau duga." lanjut Max menambahkan.

Bila kita sedikit menyimak kiprah dari salah satu Superhero wanita milik DC tersebut, akan terlihat jika karakter itu sudah beberapa kali mengalami kegagalan saat akan direalisasikan ke dalam betuk nyata.

Pasalnya, menurut beberapa pengamat film, kostum yang dimiliki Wonder Woman sangatlah sulit untuk ditransformasikan ke dunia nyata. Selain itu, bagi fans fanatiknya, kostum yang digunakan Wonder Woman juga sudah terlanjut menjadi ciri khas tersendiri yang tak bisa dihilangkan begitu saja.

Beruntung, selain akan direalisasikan ke dalam film, Wonder Womanbelakangan ini sudah kembali dikembangkan untuk sebuah serial televisi. Kabarnya, hampir senada dengan filmnya, proyek serialnya sendiri juga sedang dikerjakan ulang secara internal dan akan memulai produksi pada musim gugur 2013.

"Ini sedang dibangun kembali. Kami tak ingin menghasilkan sesuatu yang tidak memberikan keadilan bagi franchise. Ini merupakan masa yang paling sulit dari semua karakter DC Comics," ujar sang presiden.

Dilansir dari Super Hero Hype (16/5/2013), naskahnya sendiri akan dikembangkan oleh penulis Heroes, Aron Eli Coleite. Contoh adegannya sendiri sedang digarap untuk proyek yang diperkirakan tayang pada musim semi 2014 mendatang.

Nah, apakah kedua proyek ini akan berjalan dengan baik? Kita lihat saja kelanjutannya.

Followers