Wednesday, September 18, 2013

Tomboi, Pink Jadi Woman of the Year-nya Billboard

Reyoet, Los Angeles: Gayanya yang tomboi tak lantas membuat Pink lupa jati dirinya sebagai seorang wanita. Dan berkat hal tersebut, ia diganjar penghargaan Woman of the Year oleh Billboard. Penghargaan tersebut akan diberikan pada 10 Desember mendatang saat Billboard menggelar acara di New York City, Amerika Serikat.

"Pink punya ciri khas tersendiri sebagai penyanyi wanita tahun ini. Di pertengahan 2013, ia menduduki peringkat pertama di tangga lagu musik kami. Lirik-lirik lagunya kebanyakan soal wanita dan laku di pasaran," kata Direktur Editorial Billboard Bill Werde di Aceshowbiz, Rabu (18/9/2013).

Pernyataan Bill Werde memang benar. Dan bukan cuma itu, album The Truth About Love yang dirilis Pink awal September lalu saat ini berada di puncak Billboard 200.

Album ini punya banyak hits termasuk Just Give Me a Reason. Di lagu itu, Pink berduet bersama Nate Ruess dan lagi lagi berhasil merangsek ke peringkat pertama Billboard.

Selain itu, ada pula Blow Me (One Last Kiss), Try, dan True Love yang juga sukses di pasaran. Rencananya, album The Truth About Love bakal dirilis ulang pada Februari 2014.

"Aku kaget begitu mendengar Billboard mengapresiasiku sebagai Woman of the Year. Aku sangat bersyukur. Terima kasih untuk kalian yang sudah mendukungku," kata Pink.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers