Monday, November 11, 2013

Tanda Wanita Terlalu Pencemburu

Reyoet, New York: Cemburu sangat umum terjadi dalam sebuah hubungan asmara. Bahkan, sejumlah orang meyakini cemburu sebagai tanda hubungan sehat. Tapi, cemburu bisa menimbulkan masalah di dalam hubungan.

emburu tak hanya dialami pria, wanita pun bisa merasakannya. Berikut tanda-tanda wanita yang terlalu cemburu seperti dikutip Magforwomen, Senin (11/11/2013):

1. Ingin selalu tahu keberadaan si dia
Jika Anda setiap saat ingin tahu keberadaan pasangan Anda, ini artinya Anda terlalu cemburu. Anda tanpa disadari meneleponnya setiap setengah jam sekali, hanya untuk tahu keberadaannya atau apa yang dilakukannya.

Jika Anda sering menemukan diri Anda menanyakan di mana pasangan Anda, itu adalah tanda peringatan.

2. Marah lihat si dia bareng wanita lain
Ini adalah sifat yang paling umum dari pacar pencemburu. Saat melihat pacar Anda berbicara dengan perempuan lain, pikiran Anda sudah ketakutan.

Anda tak tahan dengan fakta bahwa pria Anda bersahabat dengan seorang wanita. Ini bukan tanda hubungan yang sehat, Anda harus percaya dengan pacar Anda.

3. Anda benci jika si dia memberikan perhatian lebih
Ini tak hanya terbatas pada perempuan lain. Pacar yang pencemburu akan membenci jika melihat pasangannya lebih memperhatikan orang lain. Anda ingin dia selalu memberikan perhatian penuh ke diri Anda.

4. Si dia senang ketika Anda tak ada
Pria selalu ingin bergaul dengan teman prianya, tapi Anda berpikiran dia bersenang-senang tanpa Anda. Anda selalui ingin menjadi alasan dia berbahaia. Dalam jangka panjang, cara ini bisa merugikan hubungan Anda.

5. Anda selalu menuduh dia genit
Jika Anda berdua terus-menerus bertengkar karena kegenitan kekasi Anda, bisa merugikan hubungan Anda.

Sebagai pacar, tak masalah jika Anda membuat aturan batasan perilaku pacar Anda dengan perempuan lain. Namun, jika Anda terus-menerus menuduh dia menggoda, bahkan ketika ia berbicara dengan gadis lain, ini bisa berarti Anda sangat pencemburu.

6. Anda jijik jika si dia berbicara dengan mantannya
Memang tak mudah ketika melihat pasangan dekat dengan mantannya. Namun, seorang wanita sangat pencemburu akan benci setiap kali pacarnya menyebut mantannya. Bahkan jika Anda tahu bahwa tak ada apa-apa antara pacar Anda dan mantannta, Ada tak tahan memikirkannya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers