Wednesday, December 18, 2013

85% Wanita Pernah Coba Bercinta di Dapur

Reyoet, Jakarta: Salah satu cara untuk 'memberi bumbu' agar aktivitas seks tidak membosankan adalah bereksperimen pada hal-hal baru. Dalam survei yang diadakan situs Good In Bed, terungkap bahwa partisipan yang mau mencoba sesuatu yang baru, lebih puas dalam kehidupan seksnya.



Survei yang dilakukan kepada 1.731 pria dan 1.369 wanita itu juga menunjukkan bahwa mayoritas responden merasa kepuasan seksnya meningkat dengan keluar dari rutinitas biasanya. Wanita diketahui lebih ingin mencoba variasi seks dibandingkan pria. Penemuan tersebut mengindikasikan kalau kaum wanita lebih terbuka soal eksplorasi seks daripada pria. Sebagai contoh, wanita tidak sungkan mengucapkan kata-kata nakal saat bercinta ketimbang pria, juga lebih bebas mengungkapkan fantasi seksnya.

Masih dalam survei yang sama, semakin sering pasangan mengeksplorasi sesuatu yang baru dalam bercinta, lebih tinggi pula tingkat kepuasan seks mereka. Pasangan yang mau mencoba variasi, sesi bercinta mereka juga akan lebih lama karena itu berarti lebih banyak pula aktivitas yang mereka lakukan.

Apa saja eksplorasi seks yang paling umum dilakukan pasangan dalam bercinta? Good In Bed membedakannya berdasarkan perbedaan kelamin wanita dan pria. Sebanyak 92% wanita berhubungan seks dengan lampu menyala. Sementara 89% memilih mengenakan lingerie seksi untuk meningkatkan kualitas hubungan seks mereka.

Sebanyak 85% wanita, pernah berhubungan seks di luar kamar tidur, seperti dapur dan kamar mandi dan 78% menggunakan lubrikan saat bercinta. Bagaimana dengan pria?

Tak jauh berbeda, 90% pria pernah mencoba bercinta dengan lampu tetap menyala, dan 83% berhubungan seks di tempat selain kamar tidur. Jumlah pria yang senang memakai cairan lubrikan lebih banyak dibandingkan wanita, yaitu sebanyak 82%. 63% pria melakukan pembicaraan 'nakal' saat foreplay dan penetrasi seks.

Followers