Monday, December 9, 2013

Adegan Seks `Nymphomaniac` Teror Penonton Anak-anak di Bioskop

Reyoet, Florida, Amerika Serikat: Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi dalam pemutaran film animasi 'Frozen' di salah satu bioskop di Florida, Amerika Serikat.

Dikabarkan, sebelum acara dimulai, trailer film bertema seks 'Nymphomaniac' tiba-tiba muncul dan mengagetkan para orangtua yang sedang membawa putra-putrinya.

Alhasil, tak ingin anak-anaknya termakan oleh kecerobohan tersebut, para orangtua pun berusaha menutupi mata mereka. Sayangnya, meski telah ditutup, suara cuplikan itu rupanya tetap menjadi masalah tersendiri.

"Entah berapa lama aku harus menutup mata anakku dari trailer itu." keluh Lynn Green, salah satu orangtua yang kebetulan berada di tempat tersebut. "Tanganku hanya cukup untuk menutup matanya saja. Jadi mau tidak mau, ia tetap bisa mendengar suara adegan itu dengan jelas." lanjutnya.

Diketahui, senada dengan Lyla, beberapa penonton lain pun ikut melancarkan protesnya.

Sedikit menyimak cerita Nymphomaniac, film yang dibintangi oleh Charlotte Gainsbourg ini bercerita mengenai Joe, wanita berusia 50 tahun yang menderita nymphomaniac (gairah seks yang begitu tinggi).

Diceritakan, setelah ditemukan oleh seorang psikiater bernama Seligman (Stellan Skarsgard), Joe akhirnya menceritakan beberapa pengalaman hidup yang dipenuhi nafsu serta lika liku hidup yang rumit.

Akhirnya, lewat penuturan Joe tersebut, hadirlah kisah yang penuh dengan gairah ini.

Rencananya, dinaungi langsung oleh Central Partnership, Gutek Film, Artificial Eye, Aerofilms, dan Magnolia Pictures, film ini dijadwalkan akan menayangkan bagian pertamanya pada 21 Maret 2014. Sedang bagian keduanya, bakal dirilis serempak pada 18 April 2014 mendatang.

Followers