Tuesday, December 3, 2013

Bisakah Payudara yang Tersentuh Tak Sengaja Tumbuh Besar?

Reyoet, Jakarta: Ada beberapa kabar yang banyak beredar di masyarakat mengenai perkembangan payudara, salah satu yang dipercaya adalah jika payudara tersentuh secara tidak sengaja oleh orang lain bisa membuatnya tambah besar.

Para ahli menuturkan bahwa kabar tersebut tidak benar, karena payudara yang tersentuh oleh orang lain tidak akan membuatnya tumbuh menjadi lebih besar. Hal ini menunjukkan banyaknya informasi yang salah mengenai perkembangan payudara.



Selain kabar tersebut, banyak pula mitos-mitos lain di luar sana yang masih banyak dipercaya oleh masyarakat, seperti menggunakan krim atau pil untuk memperbesar payudara, seperti dikutip dari Kidshealth, Selasa (3/12/2013).

Pada kenyataannya, ada 2 hal yang menentukan pertumbuhan dari payudara yaitu gen serta hormon. Beberapa perempuan kadang ada yang pertumbuhan payudaranya lebih cepat dibanding yang lain, dan pertumbuhan ini terjadi hingga akhir remaja.

Biasanya ukuran payudara yang sudah dimiliki ini sulit untuk bisa bertambah atau memperbesar secara alami tanpa menggunakan bantuan seperti implan atau pun operasi plastik lainnya.

Umumnya cara memperbesar payudara alami yang dilakukan masyarakat adalah dengan olahraga tertentu yang bisa memperkuat otot dada sehingga payudara akan terlihat agak penuh dan bertambah besar.

Meski begitu kebanyakan perempuan memiliki ukuran payudara yang berfluktuasi sepanjang hidupnya. Hal ini karena terjadinya perubahan ketika ia mengalami pubertas, kehamilan serta menyusui.

Selain melakukan olahraga yang bisa meningkatkan kekuatan otot dada, sebaiknya juga diiringi dengan pola makan yang baik, berolahraga serta tidur yang cukup agar bisa membantu tubuh berkembang sehat.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers