Saturday, December 28, 2013

Britney Spears: Seks Itu Enak dan Menyenangkan

Reyoet, Los Angeles: Britney Spears mengakui hal yang mencengangkan. Penyanyi yang disebut sebagai pop princess ini mengatakan dirinya ketagihan seks. Hal itu yang membuatnya tak bisa lepas dari pria disekitarnya.

Dalam rekaman dokumenter yang dibuatnya, Britney Spears mengutarakan kecintannya terhadap seks. "Saya cinta seks. Saya pikir seks itu enak dan menyenangkan. Saya merasa hebat dengan seks," ujar Britney Spears, dilansir Dailymail, Sabtu (28/12/2013).

Namun, semua itu berubah. Menurut Britney Spears, dirinya kini tak lagi memikirkan seks. "Saya sudah mulai tua. Saya tak terlalu memikirkannya lagi. Terkadang saya merasa berusia 20 tahun. Tapi, di lain waktu saya seperti wanita 50 tahun."

Britney Spears telah menikah sebanyak dua kali. Pada 2004, ia mengikat janji suci dengan teman kecilnya Jason Allen Alexander. Tak lama hubungan Britney Spears dengan Jason pun usai. Britney Spears pun menemukan kembali cinta. 

Ia bertunangan dan menikah dengan dancer-nya sendiri Kevin Federline. Dari hubungan tersebut, ia dikaruniai dua anak. Pada 2006, Britney Spears menggugat cerai Kevin Federline. Kini, Britney Spears tengah berhubungan dengan seorang pria bernama David Lucado.

Sementara itu, Britney Spears menambahkan, sebenarnya ayahnya sangat tak suka jika dirinya melakukan adegan seksi di publik. "Setiap ayah saya menemani saya syuting, saya merasa aneh. Saya meminta beliau untuk meninggalkan ruangan jika saya syuting adegan seksi."

Film dokumenter tentang Britney Spears ini juga mengisahkan usaha keras artis jebolan Disney ini dalam menyiapkan konsernya. Ia melakukan latihan koreografi dan persiapan lain selama empat bulan berturut-turut.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers