Tuesday, December 24, 2013

Dicari Penari Samba Tanpa Implan Payudara

Reyoet, Rio de Janeiro: Implan bisa membuat payudara terlihat indah dan ukurannya pun menjadi lebih besar. Tapi, sekolah tari Samba di Brasil menginginkan penari-penari yang memiliki payudara alami.

Dua bulan sebelum Rio Carnival, sebuah sekolah samba mengatakan sedang mencari penari tanpa implan silikon. Sebagai gantinya, siswa akan mendapatkan kostum gratis.

"Sekolah ingin merekrut 20 penari yang memiliki payudara indah dan alami apapun ukurannya," kata Produser Karnaval untuk Sekolah Samba Mocidade Independente de Padre, Paulo Menezes, kepada Situs G1 dan dikutip AFP, Selasa (24/12/2013).

Di negara tropis yang memamerkan keindahan tubuh perempuan tersebut membuat operasi plastik sangat umum dilakukan. Brasil menempati urutan kedua untuk jumlah terbanyak operasi plastik setelh Amerika Serikat, dengan total lebih dari 800 ribu per tahunnya.

Operasi yang paling populer adalah sedot lemak, diikuti implan payudara, operasi bokong, dan perut. Banyak ratu kecantikan di karnaval telah menjalani operasi plastik.

Situs G1 menyebutkan, 20 penari akan dipilih oleh Mocidade dan masing-masing akan menerima pakaian karnaval gratis yang nilainya US$211 hingga US$ 504 pada tahun ini. Umumnya, penari membeli sendiri pakaiannya kecuali jika mereka berasal dari masyarakat yang kurang mampu sehingga kebanyakan mendapatkannya secara gratis.

Penari terpilih yang memiliki payudara alami ini akan memimpin parade di Mocidade, yang akan bersaing dengan 11 sekolah samba lainnya untuk menjadi juara di Carnival 2014 yang diselenggarakan 28 Februari hingga 4 Maret 2014.

Followers