Tuesday, December 31, 2013

Hadiri Konser Britney Spears, Miley Cyrus Cium Penari Wanita

Liputan6.com, London : Bukan Miley Cyrus namanya jika ia tidak melakukan suatu hal yang kontroversial. Saat menghadiri konser Britney Spears di Las Vegas beberapa waktu lalu, Miley Cyrus pun kembali "kumat".

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (31/12/2013), Miley tiba-tiba menarik dan mencium seorang penari latar wanita yang sedang beraksi di dekatnya saat konser Britney Spears di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Saat itu, Miley duduk di deretan terdepan kursi penonton. Ia dengan antusias menari di lagu Get Naked (I Got A Plan) bersama dua orang penari latar wanita yang turun dari panggung dan mendekatinya. Meski awalnya hanya menari dengan seksi, ia tiba-tiba menarik seorang penari dan terlihat menciumnya.

Miley pun hanya tertawa sebelum duduk kembali. Sedangkan penari tersebut segera naik kembali ke atas panggung.

Lebih lanjut, Britney menyanyikan 24 lagu di pertunjukan pertama Piece of Me ini. Selain Miley, selebriti lain yang ikut hadir dikonser ini antara lain seperti Selena Gomez, Katy Perry dan Adam Lambert juga terlihat duduk di kursi penonton.

Sebelumnya, setelah sukses menggelar konser residensinya yang bertema Piece of Me di Las Vegas, Jumat, 27 Desember 2013, Britney Spears pun mendapatkan hadiah spesial dari Celine Dion. Britney mendapatkan hadiah spesial berupa seikat besar bunga, Celine pun juga mendoakan yang terbaik bagi Britney.

Followers