Monday, December 16, 2013

Hal yang Bisa Jadi Bumerang Saat Bercinta

Reyoet, Jakarta: Dalam urusan bercinta, wanita terkadang merasa apapun dari mereka tak akan membuat pria kehilangan gairahnya. Namun kenyataannya, pria yang terobsesi pada seks pun bisa kehilangan libidonya.

Apa yang bisa menjadi bumerang saat bercinta? Berikut ini enam hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan, seperti dipaparkan Glamour:

1. Terlalu Lama Bersiap-siap
Sebelum bercinta, kadang wanita ingin tampil cantik dan seksi. Sehingga tak heran mereka pun membutuhkan waktu untuk bersiap-siap. Namun kalau persiapan yang Anda lakukan itu terlalu lama, ini bisa jadi bumerang. Pria bisa jadi kehilangan gairahnya atau malah tertidur jika terlalu lama menunggu.

2. Memperlakukan Pasangan Seperti Sahabat Wanita
"Ketika wanita mengajak pasangannya untuk manikur dan pedikir atau memaksanya menonton America's Next Top Model, itu bisa jadi situasi yang tidak menguntungkan," ujar terapis seks Laura Berman Ph.D. "Saat wanita memperlakukan pasangan seperti sahabat wanitanya, itu bisa menghilangkan ketertarikan seksual dalam hubungan tersebut," tambahnya. Lakukan aktivitas yang berhubungan wanita, bersama sahabat wanita Anda. Fokus saja pada malam kencan yang bisa meningkatkan gairah seks.

3. Sibuk dengan Laptop atau Smartphone
Di zaman sekarang ini, orang bisa sangat ketergantungan pada gadgetnya. Sehingga benda tersebut pun seringkali dibawa hingga ke tempat tidur. Ketika Anda mulai sibuk mengutak-atik gadget dan asyik sendiri, pasangan tentunya akan merasa terasing. Keinginan bercinta bisa hilang kalau hal ini terjadi.

4. Menunggu Waktu yang Tepat
Menunda waktu bercinta sama sekali tak disukai pria. Apalagi jika alasannya hanya karena Anda sedang merasa bad hair day atau mengenakan underwear yang sudah kuno. "Terkadang wanita menunda seks hanya karena momennya tidka tepat," ujar Berman. "Karena kakinya belum dicukur atau rumah dalam kondisi berantakan atau merasa terlalu gemuk. Apapun penyebabnya, menunggu waktu yang tepat sama artinya Anda tak akan pernah bercinta. Lupakan perasaan tidak percaya diri dan bercintalah kapanpun punya kesempatan," sarannya.

5. Tertawa Berlebihan
Pria suka ketika Anda menertawakan lelucon yang dikatakannya. Tapi kalau tertawa itu Anda keluarkan saat bercinta, si dia bisa kehilangan gairahnya. Pria tak suka jika aksinya Anda tertawakan. Memasukkan humor saat bercinta boleh saja, tapi lakukan ketika memang Anda dan dia sama-sama melakukan hal konyol.

6. Menaruh Barang Pribadi
"Tempat tidur seharusnya hanya jadi tempat tidur dan bercinta," ujar Berman. Kalau Anda menaruh barang-barang terlalu pribadi, seperti boneka atau televisi, benda-benda tersebut bisa jadi pembunuh gairah.

Followers