Thursday, December 5, 2013

Kate Moss Siap Bugil Demi Rayakan ke 60 Tahun Playboy

Reyoet, Los Angeles: Kate Moss akan mengekspos seluruh tubuhnya di hadapan publik demi merayakan ulang tahun majalah pria dewasa Playboy. Dalam edisi khusus 60 tahun Playboy, Kate Moss bersedia untuk tampil bugil.

Kate Moss rela di foto tanpa sehelai benang menempel di tubuhnya untuk majalah yang akan eidisi January/February 2014 mendatang. Menurut Kate Moss, dirinya memang bersedia tampil bugil sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke 40 tahun.

Kabar Kate Moss akan menjadi model di cover edisi spesial itu telah diamini editor Playbos Jimmy Jellinek. "Kau butuh seorang super model dunia yang akan membantumu merayakan ulang tahun dengan edisi sepsial ini. Kate Moss, sebagai model fashion ternama Burberry, bersedia tampil di majalah. Ia merupakan partner yang sempurna," ujarnya kepada The New York Dailynews, Kamis (5/12/23013).

Kate Moss akan berusia 40 pada 16 Januari mendatang. Untuk pemotretan ini, ia hanya akan mengenakan bando berbentuk telinga kelinci yang terbuat dari beludru. Ia akan mengenakan stocking sutra berwarna hitam sebagai pelengkap. Gambar Kate Moss ini dilaporkan akan sangat vulgar.

Ini memang kali perdana Kate Moss tampil di Playboy. Namun, sudah yang kesekian kalinya bagi Kate Moss tampil bugil saat pemotretan. Selama bertahun-tahun, ia melepaskan pakaiannya untuk tampil dalam iklan Versace dan St Tropez. Katre Moss pun pernah beraksi dalam Vogue Brasil.

Followers