Tuesday, December 3, 2013

Manfaat & Cara Mewujudkan Seks Hebat di Pagi Hari

Reyoet, Jakarta: Bagi sebagian besar orang terutama yang bekerja hingga larut malam, bunyi alarm di pagi hari bukanlah sesuatu yang menyenangkan untuk didengar. Saat mata masih mengantuk tapi dituntut harus bangun untuk bekerja, siapa yang akan suka?



Tapi akan lain halnya jika pagi hari Anda diisi dengan sesi bercinta yang 'panas' dengan suami. Selain mendapatkan kenikmatan, Anda dan pasangan pun bisa lebih semangat untuk bangun pagi. Selain itu, para ilmuwan mengatakan pasangan yang memulai hari dengan berhubungan seks akan merasa lebih sehat dan bahagia dibandingkan mereka yang tidak.

"Bercinta di malam hari akan melepaskan hormon bahagia yang disebut oksitosin, yang membuat orang merasa dicintai dan saling terikat secara emosional sepanjang hari," ujar Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku 'Because It Feels Good'.

Selain itu, aktivitas menyenangkan ini juga membuat Anda lebih kuat dan penampilan semakin cantik. Sebabnya, seks di pagi hari bisa menguatkan sistem daya tahan tubuh dengan meningkatkan level IgA. Itu merupakan antibodi yang membuat tubuh terlindung dari infeksi.

Sementara itu saat mencapai klimaks atau orgasme, tubuh melepas kimiawi yang meningkatkan jumlah estrogen. Hormon ini berfungsi memperbaiki tone serta tekstur kulit dan rambut Anda. Setelah tahu manfaatnya, untuk mewujudkan seks pagi hari yang lebih bermakna, ikuti beberapa langkah berikut, yang dilansir Womens Health Mag dan Galtime.

- Momen istimewa seks di pagi hari Anda akan rusak bila Anda berniat dan merencanakannya. 'Morning sex' akan lebih seru bila dilakukan secara spontan.

- Pergi diam-diam dari tempat tidur dan melangkahlah ke kamar mandi untuk gosok gigi agar napas jadi segar sebelum mulai bercinta. Mencium si dia dengan mulut yang baunya tak sedap tentu akan membuat hasrat seks hilang. Herbenick mengatakan, "Tak hanya menjadikan napas segar, tapi rasa segar menthol dari pasta gigi akan memberi sensasi yang unik saat berciuman atau seks oral."

- Cukup gosok gigi, tak perlu cuci muka apalagi menata rambut. Si dia pasti akan suka melihat penampilan alami Anda. Tak ada yang lebih seksi bagi suami, selain melihat sang istri tampil polos dengan rambut acak-acak setelah bangun tidur. Tak perlu sembunyi di balik selimut ketika Anda berdua sudah melepas pakaian, anggap saja sebagai 'pemandangan' indah di pagi hari. Studi yang dilakukan Emory University, Atlanta, Amerika Serikat menemukan bahwa wanita secara visual sama terangsangnya dengan pria saat berhubungan seks.

- Lakukanlah seks secepat mungkin. Sebaiknya tidak melakukan foreplay yang terlalu lama. Ingatlah bahwa Anda masih harus melakukan kegiatan lain seperti, sarapan, mengantar anak sekolah dan pergi ke kantor.

- Agar tidak terlalu lama bercinta, sebaikannya selalu ingat untuk menyentuh zona erotisnya. Seperti berciuman, memberikan sentuhan lembut pada daerah sensitif seperti leher atau dadanya. Selalu pastikan bahwa Anda dan pasangan tidak melewati area sensitif yang menimbulkan rangsangan yang nyaman bagi kedua belah pihak.

Followers