Tuesday, December 31, 2013

Tips Bercinta Buat Pasutri di Tahun Baru

Reyoet, Jakarta: Tahun 2014 tinggal menghitung hari, setiap yang terjadi di 2013 dijadikan sebagai pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi nantinya. Begitu juga dengan kehidupan asmara, berhubungan intim suami istri harus menyenangkan bagi kedua pasangan dan tidak menyebabkan rasa tidak nyaman atau sakit. 

Berikut ini tips terbaik di 2013 yang dikutip Healthmeup, Selasa (31/12/2013) untuk para suami istri agar seks menyenangkan menyambut tahun baru, yaitu :

1. Posisi Wanita di Atas
Posisi ini mengurangi ejakulasi yang terlalu dini, sehingga dapat membantu Anda untuk bertahan lebih lama di ranjang.

2. Bermain di Bagian Sensitif
Untuk para wanita coba bermain di bagian skrotum, sedangkan pria mainkan klitoris dan payudara untuk membantu mencapai orgasme. Sentuhan di skrotum atau payudara dapat merangsang pasangan dan mulai menikmati seks.

3. Sebelum Bercinta Pastikan Tidur Cukup
Menjaga pola tidur dapat membantu meningkatkan stamina seksual. Pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup jika berencana untuk berhubungan intim.

4. Tingkatkan Sirkulasi Darah dengan Bercinta
Sirkulasi darah mempengaruhi ereksi, semakin baik maka Mr. P akan berereksi lebih lama. Mintalah pasangan untuk memijat lembut dan sentuhan sesnsual yang dapat meningkatkan aliran darah dan meningkatkan hormon seks.

5. Hindari Makan Berlebih Sebelum Seks
Jika sudah berencana melakukan hubungan intim, hindari mengonsumsi makanan dengan porsi yang besar. Hal ini untuk mencegah rasa kantuk yang hinggap saat berhubungan intim, dengan tidak mengonsumsi makan berlebih maka seks akan menjadi hebat.

6. Menjaga Berat Badan
Penting untuk menjaga berat badan, hal ini dapat membantu meningkatkan stamina seksual. Usahakan berat badan dalam keadaan ideal dengan memperhatikan tinggi dan berat.

7. Konsumsi Protein
Sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung asam esensial yang dibutuhkan untuk tubuh seperti putih telur, susu rendah lemak dan produk susu lainnya. Meningkatkan seksual Anda bisa juga dengan mengonsumsi ikan dan ayam.

8. Berolahraga
Untuk bisa bertahan lama di tempat tidur, Anda dan pasangan memerlukan energi yang bisa dicapai dengan berolahraga. Rutin latihan fisik merupakan cara yang baik untuk meningkatkan stamina dan sirkulasi darah.

9. Foreplay
Nikmati foreplay lebih lama untuk menghasilkan pengalaman seksual yang menyenangkan. Foreplay dapat dilakukan dengan membelai, berbisik dan metode lainnya untuk mencapai orgasme.

10. Seks Bisa Sembuhkan Sakit Kepala
Saat seks ada proses pelepasan endorfin untuk membantu menetralkan rasa sakit dan itu proses alamiah.

Followers